Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 79 Bangkitkan Semangat Nasionalisme Dan Semangat Persatuan

Yuli Setia Bakti

Muarojambi, J24 - Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti menyampaikan, sebagaimana diketahui setiap Agustus Pemerintah Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air akan mengenang dan merayakan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Disampaikan bahwa Presiden RI Joko Widodo akan menyampaikan dua pidato. Pidato pertama disampaikan dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI,  Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI 2024. “Pidato kedua dalam rangka penyampaian keterangan Pemerintah atas RUU APBN tahun anggaran 2024,” tuturnya.

Selain itu, lanjut politikus PDI P tersebut, menjadi semangat tersendiri bagi seluruh lapisan masyarakat di seluruh penjuru tanah air dalam mengenang dan merayakan Hari Ulang Tahun Proklamasi NKRI.

Pihaknya berharap, momentum perayaan kemerdekaan ini tidak hanya dirayakan sebatas seremonial belaka, melainkan dapat semakin membangkitkan semangat nasionalisme dan semangat persatuan, terlebih lagi menjelang tahun politik pesta demokrasi pemilihan umum.

“Mari bersama-sama saling menguatkan diri dan membangun negeri yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik sebagaimana yang dicita-citakan para pendiri bangsa,” ujarnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar