Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peringati HUT-RI ke 79, Darma Wanita Kota Sungaipenuh Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Tanpa MSG

Untuk memeriahkan peringatan HUT-RI ke 79 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Darma Wanita Kota Sungaipenuh menggelar acara lomba memasak nasi goreng tanpa Mono Sodium Glutamat (MSG), Kamis (15/8/2024).

Sungaipenuh, J24- Untuk memeriahkan peringatan HUT-RI ke 79 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Darma Wanita Kota Sungaipenuh menggelar acara lomba memasak nasi goreng tanpa Mono Sodium Glutamat (MSG), Kamis (15/8/2024).

Peserta lomba sebanyak 41 terdiri SKPD/OPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungaipenuh. Dalam lomba memasak nasi goreng tanpa MSG itu menyajikan berbagai macam jenis nasi goreng

Uniknya yang memasak nasi goreng bukannya ibuk-ibuk tapi  para bapak-bapak Kepala Dinas yang ada dalam Kota Sungaipenuh.

Setelah masakan nasi goreng selesai, satu persatu masakan peserta di cicip atau di rasakan Walikota Ahmadi Zubir dan Ketua Darma Wanita Herlina Ahmadi untuk menentukan juara

Semua peserta memasak nasi goreng tanpa MSG mendapatkan piagam penghargaan atas partisipasinya  mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke 79.

Wako Ahmadi sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang di gagas Darma Wanita Kota Sungaipenuh. Kegiatan ini menunjukkan kekompakan, persatuan serta kebersamaan antar SKPD/OPD yang ada dalam lingkup pemerintah Kota Sungaipenuh.

"Saya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Darma Wanita Kota Sungaipenuh telah membuat acara lomba memasak nasi goreng tanpa MSG. Selain untuk mengisi kemerdekaan, kegiatan ini sebagai bentuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar SKPD/OPD," ungkap Wako. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar