Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Persoalan Sampah Mulai Teratasi, Ahmadi Akan Tingkatkan Kesejahteraan Tenaga Kebersihan Tahun 2025



Sungaipenuh, J24 - Berbagai upaya dilakukan Ahmadi Zubir sebagai Walikota Sungaipenuh untuk mengatasi permasalahan sampah, yang selama ini telah menjadi permasalahan yang akut di Sungaipenuh.

Langkah terorganisir dan terprogram dilakukan mulai dengan pendekatan Masyarakat dalam upaya peningkatan Pelayanan Persampahan hingga pada terwujudnya MoU kerjasama TPA Regional yang dikelola Provinsi  berhasil di wujudkan Ahmadi Zubir.

Alhasil, permasalahan sampah di Kota Sungaipenuh mulai berangsur angsur mulai terselesaikan. Selain pendekatan dengan masyarakat, kesejahteraan bagi petugas kebersihan tak luput dari perhatian Ahmadi Zubir.

"Kita akan ajukan anggaran, Inshaa Allah realisasinya di tahun 2025 dalam mensejahterakan petugas kebersihan dengan catatan kita harus memiliki disiplin dalam memajukan Kota Sungaipenuh yang Bersih dan Berkelanjutan,"ungkap Ahmadi Zubir. 

Terkait TPA Regional yang akan di kelola oleh Provinsi Jambi, lanjutnya pihaknya telah menandatangani Mou dalam upaya mewujudkan TPA Regional tersebut. 

"Semoga dengan terwujudnya TPA regional itu dapat mengatasi persoalan tentang sampah yang ada di dalam kota Sungaipenuh kedepan,"harapnya.(J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar