Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Piala Bupati CUP Kompetisi Sepak Bola U-12 Tingkat Sekolah Dasar Se Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Kompetisi Sepak Bola U-12 tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Muarojambi memperebutkan Piala bergilir Bupati Cup IV Tahun 2024 resmi dibuka oleh Pj Bupati Drs Raden Najmi di lapangan sepak bola Desa Sebapo Kecamatan Mestong, Selasa (27/8/2024). 

Pembukaan cukup meriah diisi dengan divele kontingen dari berbagai  tingkat SD di lingkup Kabupaten Muarojambi yang ikut bertanding dan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Pj Bupati Raden Najmi.

Raden Najmi dalam sambutan pembukaan kompetisi Sepak Bola U-12 Bupati CUP IV, dirinya sangat bangga melihat bibit pesepak bola yang ada di SD se-Kabupaten Muarojambi yang ikut memeriahkan kegiatan itu.

“Melalui kegiatan ini dapat dilihat semua yang ada bakat untuk pemain sepak bola di setiap sekolah, namun yang tak kalah penting bisa menimbulkan rasa percaya diri terhadap siswa SD dalam meningkatkan prestasi sepak bola," ujarnya.

Dirinya menambahkan  kegiatan Bupati Cup ini di ikuti  sebanyak 11 kontingen yang akan bertanding yakni Kontingen Bahar Selatan FC, Kontingen Bahar Utara, Kontingen Sungai Bahar.

Selanjutnya Kecamatan Taman Rajo, Mestong, Kumpeh Ilir, Kumpeh Ulu, Sungai Gelam, Maro Sebo, dan Kontingen Kecamatan Jaluko serta Sekernan.

Bupati juga berharap, dari kejuaraan ini akan lahir para pemain sepakbola yang tidak hanya berprestasi di tingkat Kabupaten, tetapi juga mampu bersaing di tingkat regional, nasional, bahkan internasional, ungkap suami Habibah Najmi ini.

"Bagi para pelatih dan pembina sepak bola, kejuaraan ini adalah kesempatan emas untuk mengidentifikasi dan membina talenta-talenta muda yang kelak akan menjadi tulang punggung persepakbolaan Kabupaten Muarojambi," ungkap mantan Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi.

Pada kompetisi ini, khusus untuk siswa SD U-12 tahun yang tersebar di Kabupaten Muarojambi, memperebutkan piala bergilir Bupati Cup tahun 2024." pungkas mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar