Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Buka Rapat Evaluasi Intervensi Spesifik Stunting Kabupaten Muarojambi Tahun 2024

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi.

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, menghadiri dam membuka secara langsung rapat evaluasi intervensi spesifik stunting Kabupaten Muarojambi tahun 2024.

Kegiatan ini digelar Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) diikuti sebanyak 144 peserta, di Rumah Kito Hotel dan Resot Kota Jambi, Rabu (14/8/2024).

"Stunting tidak hanya berdampak pada tumbuh kembang anak, tetapi juga memiliki konsekuensi jangka panjang terhadap kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) kita di masa depan," ujar mantan Kepala Biro Pemerintah dan Otomo Daerah Setda Provinsi Jambi.

Oleh karena itu, menurut suami Habibah Najmi, SE ini semua harus bahu- membahu untuk bersinergi dan berkolaborasi baik intervensi sensitif dan spesifik secara komprehensif, dalam mempercepat penurunan prevalensi stunting di Kabupaten Muarojambi.
Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini berharap, dengan adanya pertemuan ini dapat menginspirasi dan menambah ilmu pengetahuan kepada seluruh peserta tentang bagaimana mengatasi tantangan, dampak dan solusi untuk pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Muarojambi.

"Selain itu, dengan pertemuan evaluasi ini, agar upaya penanganan stunting di Kabupaten Muarojambi dapat semakin optimal dan membawa hasil yang lebih baik, demi masa depan anak-anak kita yang lebih sehat dan cerdas," harap pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini. (J24/FS).  








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar