Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Drs Raden Najmi Support Kepada Peserta Kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Drs Raden Najmi memberikan support kepada peserta Kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi yang akan bertanding pada MTQ ke 53 Tahun 2024 tingkat Provinsi Jambi pada bulan September 2024 nanti di Kabupaten Kerinci.

Pengerahan dan support yang diberikan Pj Bupati tersebut sebagai suporter bagi peserta Kafilah sebanyak 72 orang peserta yang akan bertanding nantinya.

Hal tersebut tidak lain diakukan Pj Bupati dikarenakan menginginkan supaya peserta dari Kabupaten Muarojambi bisa menjadi juara nantinya pada pelaksanaan MTQ ke 53 tingkat Provinsi Jambi. Oleh sebab itulah bentuk support moral dan material diberikan kepada para Kafilah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa siang (20/8/2024) di Asrama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi, Komplek Perkantoran Bupati Bukit Cinto Kenang. Tampak mendampingi Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Kepala Baznas,  Kemenag, Kabag Kesra, para pelatih dan lainnya.

Pj. Bupati Kabupaten Muarojambi menyampaikan "Semoga di lomba MTQ ke 53 tahun tingkat Provinsi Jambi ini Kafilah Kabupaten Muarojambi mendapat juara umum, minimal masuk 5 besar, oleh karena itu kita harus optimis target tersebut nantinya bisa diraih Kafilah Kabupaten Muarojambi," harapnya.

Selanjutnya Pj Bupati meminta kepada pelatih dan official untuk membimbing peserta agar tampil maksimal. Sekaligus juga meminta kepada official dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang penuh dan menjaga makanan, ujar mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini. (J24/FS). 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar