Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi Melakukan Kunker Ke Kantor Camat Kecamatan Sekernan


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi melakukan kunjungan ke Kantor Camat Kecamatan Sekernan dalam hal persiapan melakukan perekaman e-KTP, Jum'at (2/8/2024). 

Dalam sambutan Pj Bupati menyampaikan hal ini merupakan langkah pemerintah daerah agar tertib administrasi kependudukan dengan adanya alat perekaman e-KTP ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin melakukan perekaman di Kantor Camat Kecamatan Sekernan, ungkapnya.

"Peralatan perekaman e-KTP merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat untuk beragam kepentingan khususnya untuk pelayanan publik dan perencanaan pembangunan," ungkap pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini. Bagi operator yang berada di kecamatan agar dapat melakukan percepatan perekaman e-KTP guna mendukung kesuksesan Pilkada tahun 2024 mendatang," tegas suami Habibah Najmi, SE. 

Jangan sampai masyarakat tidak dapat memberikan hak pilihnya karena belum memiliki e-KTP, tutur mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi.(JP-FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar