Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi Menghadiri Kegiatan Bimtek Kepegawaian OPD


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan bimbingan teknis kepegawaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tema, "Bimbingan teknis tentang pengawasan dan pengendalian norma, standar, prosedur dan kriteria manajemen aparatur sipil negara (NSPK) tahun 2024," di Hotel Santika Radial Palembang, Senin (12/8/2024).

Adapun peserta dari kegiatan Bimtek tersebut terdiri dari ASN bidang kepegawaian di setiap OPD yang ada di Kabupaten Muarojambi serta di isi oleh pemateri dari BKN Pusat bidang Direktorat Pengawasan dan Pengendalian IV  Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Bimbingan teknis kepegawaian yang diadakan oleh BKD Kabupaten Muarojambi berfokus kepada disiplin ASN, aplikasi si imut BKN, jabatan fungsional, penilaian kinerja PNS dan pensiun PNS.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menekankan pentingnya disiplin dalam diri pegawai karena dapat berpengaruh pada kinerja suatu instansi secara keseluruhan. Pj Bupati juga menyebut untuk Kabupaten Muarojambi, tingkat kedisiplinan dan kinerja ASN masih belum sesuai yang diharapkan.

Dengan diadakannya Bimtek ini, pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini berharap kepada para peserta dapat menyerap ilmu yang di dapat guna diterapkan pada dinas/instansi masing-masing, ungkap suami Habibah Najmi, SE ini. (J24/FS). 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar