Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Taman Rajo



Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi di gedung Serba Guna Kantor Kepala Kemingking Luar Desa Kecamatan Taman Rajo, Kamis ( 8/8/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala OPD terkait, Unsur Forkopimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Taman Rajo dan unsur-unsur terkait lainnya.

Dalam arahan dan sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi mengatakan dan berharap agar dengan kegiatan Rapat Koordinasi ( Rakor ) seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Taman Rajo dapat berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai hal-hal yang ada atau perlu di lakukan perubahan dan mungkin membutuhkan bantuan Pemerintah Kabupaten.

Selain itu karena posisi Kecamatan Taman Rajo ini berada di kawasan industri, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi berharap agar ke depannya ada perubahan suatu sistem jangan hanya menjadi korban saja namun juga ikut mengembangkan potensi-potensi yang ada di setiap masing-masing Desa dalam Kecamatan Taman Rajo ini.

Dikatakannya juga mengenai pemutakhiran data, beliau berharap agar di cek kembali agar semua data  warganya benar-benar sudah di terima dengan baik oleh pihak KPU karena kita akan menghadapi masa-masa pemilihan umum sebentar lagi, ujarnya.

Ditekankan kembali oleh Pj Bupati Kabupaten Muarojambi kepada seluruh Kepala Desa yang ada di dalam Kecamatan Taman Rajo ini, untuk dapat menyiapkan segala hal dalam mengantisipasi inflasi yang bisa saja terjadi mengingat kondisi cuaca yang ekstrim untuk saat ini.

Untuk itu Pj Bupati meminta kepada masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK di setiap desa yang ada untuk melihat potensi lahan untuk di tanam-tanaman cabai untuk mengatasi permasalahan inflasi yang masih tinggi di Kabupaten Muarojambi, tutupnya. (J24/FS).  










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar