Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Melalui Plt Asisten Administrasi Umum Setda Muarojambi Membuka Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke- 79 Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi dalam hal ini diwakili oleh Plt Asisten Administrasi Umum Setda Muarojambi Abdul Hamid, S.Pd membuka kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, dengan menggelar berbagai cabang perlombaan, Kamis (15/8/2024).

Diantaranya lomba Tarik Tambang, Lomba bakiak, Lomba Balap Karung yang diikuti oleh Dinas/Instansi, Kecamatan, Kelurahan. Rangkaian kegiatan perlombaan dilaksanakan di Lapangan Akso Dano Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan. Hadir sejumlah Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dan lainnya.

Dalam sambutannya, Abdul Hamid menyampaikan, apresasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan peserta lomba yang telah ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Muarojambi.

“Terimakasih pada seluruh jajaran dan instansi yang telah ikut berkontribusi dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Abdul Hamid juga menyampaikan, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta memperkuat kekompakan internal.

Abdul Hamid juga berharap seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Kami berharap perlombaan yang diselenggarakan dapat berjalan lancar dan aman,” sebutnya.

Disebutnya, “Disini kita bukan mencari siapa yang menang atau juara namun makna dari kegiatan perlombaan ini dapat meningkatkan semangat juang kita dengan mengedepankan kebersamaan,” tutupnya. (J24/FS).  






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar