Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi Ikut Menghadiri Pertemuan Bersama Presiden Joko Widodo Di IKN

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi (ketiga dari kanan) ikut dalam pertemuan tersebut.

Muarojambi, J24 - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir H Joko Widodo berkumpul bersama dengan 517 orang Gubernur, Bupati dan Wali Kota dari seluruh Indonesia di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur, Selasa (13/8/2024).

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan, 35 orang kepala daerah tidak hadir. Dari Provinsi Jambi Gubernur Jambi Al Haris, seluruh Bupati, Wali Kota ikut hadir. Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi ikut dalam pertemuan tersebut.

Tampak Drs Raden Najmi berfoto bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Kabupaten Sarolangun Bachril Bakri, Pj Bupati Kabupaten Merangin Mukti dan beberapa kepala daerah di depan Istana IKN.

Pertemuan tersebut menurut Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono akan dibahas terkait Pilkada Serentak 2024 bersama para Gubernur, Bupati serta Wali Kota di IKN.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi mengatakan, pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo satu yang dibahas soal Pilkada Serentak 2024 yang akan datang. Seluruh kepala daerah diminta untuk mensukseskan perhelatan Pilkada Serentak tersebut.

Selain itu, kata Raden Najmi, dalam arahannya, Presiden Jokowi meminta kepada seluruh kepala daerah untuk berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait keamanan pelaksanaan Pilkada Serentak pada November 2024. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar