Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PWI Kabupaten Muarojambi Peduli Kepada Masyarakat Salurkan Bantuan Sembako

Acara pembagian sembako ini turut dihadiri  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Bhudi Hartono, S.Sos, MT, Yakup Asyari Kabid E-Government Dinas Kominfo, Ketua PWI Kabupaten Muarojambi Mustopa dan pengurus lainnya. (Foto: Fendi Sinabutar)

Muarojambi, J24 - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muarojambi peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu menyalurkan bantuan berupa sembako, Kamis (1/8/2024) di gedung Serba Guna Kabupaten Muarojambi.

Acara pembagian sembako ini turut dihadiri  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Bhudi Hartono, S.Sos, MT, Yakup Asyari Kabid E-Government Dinas Kominfo, Ketua PWI Kabupaten Muarojambi Mustopa dan pengurus lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Muarojambi Mustopa dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Bhudi Hartono maupun Kadis Kominfo diwakili Kabid E-Government Yakup Asyari yang mensuport kegiatan ini.

Ketua juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang menerima bantuan kami ini, yang walaupun tidak seberapa nilainya, namun cukup berarti untuk meringankan kebutuhan sehari-hari bagi bapak/ibu.
Selanjutnya Mustopa menyatakan PWI Kabupaten Muarojambi akan tetap peduli dengan bantuan yang serupa namun tempatnya berbeda-beda setiap bulannya di lingkup Kabupaten Muarojambi.

Sekda Bhudi Hartono, S.Sos, MT mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PWI Kabupaten Muarojambi dan merupakan pekerjaan yang mulia karena masih peduli terhadap masyarakat.
Bhudi Hartono, S.Sos, MT
Dihadapan warga Bhudi Hartono menyampaikan bahwa Wartawan itu bukan hanya mengedukasi berita kepada masyarakat, akan tetapi turut memperhatikan dan membantu masyarakat sekitar, untuk itu kami Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menindaklanjuti kegiatan ini dan menjadi mitra untuk kegiatan selanjutnya.

Acarapun dilanjutkan pembagian sembako secara simbolik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Bhudi Hartono dan Kadis Kominfo yang diwakili Babid E-Government Yakup Asyari kepada warga, selanjutnya pengurus membagikan sembako tersebut kepada warga. (J24/FS). 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar