Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Paripurna DPRD Persetujuan Dan Penandatanganan Tentang Perubahan Anggaran Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi menghadiri agenda kegiatan Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatanganan Tentang Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024, di ruang sidang utama Kantor DPRD, Kamis malam ( 29/8/2024 ).

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri agenda kegiatan dalam rangka Rapat Paripurna Persetujuan Dan Penandatanganan Tentang Ranperda APBD dan perubahan Tahun Anggaran 2024.

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati mendengarkan paparan dan pandangan dari beberapa Fraksi Partai DPRD Kabupaten Muarojambi, dalam beberapa pandangan fraksi-fraksi tersebut menyoroti akan hal-hal penting yang perlu di perhatikan sekali oleh Pj Bupati dan juga kepada seluruh kepala OPD terkait.

Turut dihadiri oleh Staf Ahli, Kepala OPD, Unsur Forkopimda, Camat se-Kabupaten Muarojambi dan undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi yang telah memberikan pandangannya dan kepada fraksi-fraksi yang ada yang telah memaparkan secara rinci hal-hal yang perlu di introspeksi oleh pihak Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Dikatakan Pj Bupati akan mengkaji hal-hal yang telah menjadi sorotan dari apa yang telah disampaikan oleh anggota fraksi yang ada, Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan dan Ketua serta Wakil Ketua yang telah menyetujui perubahan Anggaran Ranperda APBD Tahun anggaran 2024 ini yang akan digunakan sebaik mungkin guna pembangunan daerah-daerah benar-benar harus mendapatkan bantuan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Muarojambi, ungkapnya. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar