Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Pemantapan Persiapan Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024

Rapat pemantapan persiapan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024 "Nusantara Baru Indonesia Maju," telah dilaksanakan di Ruang Kumpulan Benang Kantor Bupati Kabupaten Muarojambi, Selasa (13/8/2024).

Muarojambi, J24 - Rapat pemantapan persiapan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024 "Nusantara Baru Indonesia Maju," telah dilaksanakan di Ruang Kumpulan Benang Kantor Bupati Kabupaten Muarojambi, Selasa (13/8/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi Setda Kabupaten Muarojambi Dr Ahmad Ridwan, SH, MH dan unsur TNI/Polri, Kepala Urusan Agama (KUA), para Kepala Bagian Setda Muarojambi, para perwakilan dinas terkait, serta undangan lainnya.

Dilaksanakannya rapat ini bertujuan untuk memperkuat persiapan Panitia HUT Kemerdekaan RI sekaligus mendengarkan pendapat dari peserta yang hadir. Diskusi mencakup persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing bagian.

Dr Ahmad Ridwan menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara seluruh pihak yang terlibat agar Perayaan HUT RI ke-79 dapat berlangsung baik dan sukses. “Dengan semangat gotong royong, saya yakin kita bisa menyelenggarakan Perayaan HUT RI ini sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Menutup rapat, Dr Ahmad Ridwan mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan ini. “Kerja keras dan partisipasi aktif dari seluruh komponen adalah kunci keberhasilan,” pungkasnya. (J24/FS). 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar