Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ribuan Warga Kabupaten Muarojambi Hadiri Deklarasi Paslon Masnah Busro-Zulkifli Pilkada Serentak Tahun 2024


H Ivan Wirata ST MM MT Jadi Ketua Pemenangan

Jambi, J24 - Deklarasi pasangan calon Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masna Busro, SE, M.Tr.IP dan Zulkifli, SH dihadiri ribuan warga. Dengan penuh semangat para pendukung dan simpatisan pasangan ini rela berdiri, karena tempat yang disediakan panitia telah terisi semua. Pasangan calon yang membawa Visi, "Makmur" (Merakyat, Adil, Kreatif, Maju, Unggul dan Religius).

Deklarasi dihelat di Citra Raya City Jl Boulevard Citra Rsya Mendalo Darat Kelurahan Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini diusung Partai PAN, Golkar dan Gerindra, sementara partai non parlemen yakni: Partai Ummat, Prima, Gelora dan Partai PBB. Setelah deklarasi selanjutnya langsung mendaftar ke KPUD Kabupaten Muarojambi.

Hadir dalam deklarasi ini adalah mewakili Ketua Partai DPD Provinsi Jambi maupun DPC Kabupaten Muarojambi. Sementara Ketua Koalisi Partai pendukung Ivan Wirata yang juga Ketua DPD Kabupaten Muarojambi dan Anggota DPRD Provinsi Jambi periode tahun 2024-2029.

Dalam arahan politiknya Ketua Koalisi Partai Pendukung mengucapkan mari kita bergandengtangan untuk bekerja keras mengantar paslon Masnah Busro-Zulkifli menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi.

Ivan Wirata berpesan kepada simpatisan, pengurus maupun Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Partai Golkar, agar tegak lurus sesuai arahan dari DPP Parta Golkar, apabila ada yang tidak mendukung dan memilih akan diberikan sangsi.

Selanjutnya politisi Partai Golkar ini menyatakan mari kita bersama mendukung Visi paslon ini yaitu membawa masyarakat Kabupaten Muarojambi menjadi, "Makmur" (Merakyat, Adil, Kreatif, Maju, Unggul dan Religius) dan lanjutkan untuk periode ke dua, pungkasnya.

Pembawa acara mendaulat pasangan calon Masna Busro dan Zulkifli untuk orasi politiknya. Masnah Busro merasa kagum dan luar biasa atas kehadiran warga Kabupaten Muarojambi di acara deklarasi.

Dituturkan Masnah Busro, di  luar dugaan kami bahwa seogyahnya yang hadir pada acara ini diperkirakan hanya 700 orang, namun kenyataannya melebihi dari target, mungki lebih dari seribuan orang yang hadir, untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak, atas kehadiran Bapak/ibu menjadi modal bagi kami untuk lebih semangat lagi memenangkan pertarungan ini.

Masnah Busro dan Zulkifli mohon doa dan dukungannya agar apa yang kita harapkan dapat terkabul dan diridoi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Mohon ma'af apabila ada infrastruktur maupun pembangunan lainnya yang belum terlaksana ijinkan kami untuk melanjutkanya, mari bersama untuk mewujudkan hal tersebut dengan mendukung dan memilih paslon Masnah Busro dsn Zulkifli, ungkapnya.

Dengan spontan Masnah Busro mengepalkan tangannya ke atas dengan penuh semangat menyatakan,,, Masnah Busro dan Zulkifli,,,, secara serentak dijawab para hadiri dengan sebutan,,,, " menang,,menang,, menang. 

Salah satu program pasangan ini adalah memberikan seragam sekolah gratis mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro dan Zulkifli memberikan seragam sekolah gratis tersebut secara simbolis kepada siswa/i mewakili mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Acara deklarasi semakin meriah dan semarak atas kehadiran penyanyi Ibu Kota DKI Jakarta Alfin Habib bersama rekannya Alfin Khairi atau dikenal dengan Duo Alfin penyanyi peraih juara 5D Academy,
dapat menghibur para hadirin lagu-lagu hits dinyanyikan dengan manis dan apik.

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi ini diadakan penarikan undian berhadiah dengan doorprize   atau hadiah utama Sepeda Motor dan hadiah hiburan lainnya. (J24/FS). 















































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar