Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rucita Ucapkan Selamat Atas di lantiknya 25 Anggota DPRD Kota Sungaipenuh



Sungaipenuh, J24 – Rucita Arfianisa calon anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih daerah pemilihan (dapil) 4 meliputi Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh DPRD Provinsi Jambi yang juga Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas di lantiknya 25 anggota DPRD Kota Sungaipenuh hari ini, Rabu (28/8/2024).

Pelantikan para anggota DPRD ini juga dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, forkopimda, Sekretaris Daerah  Alpian, serta para kepala OPD lingkup Kota Sungaipenuh Pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Sungaipenuh

Melihat begitu penting dan sentralnya peran dan fungsi DPRD, maka figur atau profil anggota dewan harus memiliki kompetensi yang prima, yaitu memiliki pengetahuan (knowledge) yang luas, kemampuan (skill) yang handal berkaitan dengan substansi bidang tugas DPRD yang menjadi tanggung jawabnya, serta dibarengi dengan sikap perilaku (attitude) yang baik.

Rucita mengucapkan selamat kepada 25 anggota Dewan perode tahun 2024-2029 yang baru di lantik semoga semangat dalam mengemban amanah rakyat, bisa memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Sungaipenuh.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada 25 anggota DPRD Kota Sungaipenuh periode tahun 2024-2029 yang baru saja di lantik. Semoga semangat dalam mengemban amanah rakyat serta bisa memberi kontribusi besar untuk kemajuan Kota Sungaipenuh kedepan", ungkapnya

Rucita juga mengatakan, ada harapan besar dari rakyat di setiap langkah para legislatif untuk membawa perubahan positif yang besar bagi masyarakat. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar