Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sanksi Tegas Menunggu Kader PDI-P, Bila Tak Tegak Lurus

Zaidan Ismail 


Sungaipenuh, J24- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jambi, melalui sekretarisnya, Zaidan Ismail saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, menegaskan kewajiban kader untuk wajib dan patuh kepada keputusan DPP.

Hal ini, berkaitan dengan keluarnya Surat Keputusan  oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada calon kepala daerah  dan wakil kepala daerah, yang ada diseluruh indonesia. Tidak terkecuali untuk kota Sungai penuh.  

"Ya, kalau udah keluar rekom yang di tandatangani ketum dan sekjen, seluruh fungsionaris dan kader partai wajib tegak lurus untuk mengaman dan memenangkan yg dapat rekomandasi," tegas Zaidan.

Meski Zaidan tidak merinci memberikan sanksi apa yang akan diberikan, namun dirinya menegaskan akan memberikan Sanksi sesuai dengan ketentuan dan aturan partai. "Bagi yang tidak patuh dan terbukti membelot apa lagi struktur partai tentunya ada sanksi organisasi", singkatnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal dalam himbauannya di grup kader PDI-P Kota Sungaipenuh terhadap kader-kadernya menyampaikan, terhadap kader-kader PDI-Perjuangan Kota Sungaipenuh dengan telah dikeluarkannya rekomendasi dari partai mari bergandeng tangan agar kandidat yang kita usung bisa menang.

"Kepada seluruh kader PDI Perjuangan selama ini saya mengamati dalam grup ini selalu ingin berdebat tentang pilwako, di sini saya tegaskan bahwa kita harus tegak lurus, dengan telah dikeluarkanya rekomendasi partai. Mari kita   bergandeng tangan agar kandidat yang kita usungkan bisa menang salam kompak selalu merdeka !!!", ungkap Hardizal.

Terpisah, Sekretaris DPC PDI-P Kota Sungaipenuh Handoko mengatakan, pasca keluarnya Surat Keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh 2024-2029  Ahmadi Zubir-Ferry Satria dari DPP PDI Perjuangan, kader PDI-P Kota Sungaipenuh, ditekankan untuk satu komando.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh, Handoko Winata. "Surat Keputusan dari partai sudah diterbitkan, yakni untuk Ahmadi-Ferry. ini sebuah intruksi bagi para kader untuk Pilwako Sungaipenuh," tegas Hondoko, yang akrab disapa Pak Han.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDI-P untuk memberikan rekomendasi kembali ke Ahmadi Zubir, yang notabanenya merupakan kader terbaik dan pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi.

Saat ini, lanjutnya kader yang  ada di jajaran tingkat DPC dan PAC sampai tingkat Anak Ranting,  DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh sudah satu jalur dan satu langkah memenangkan Ahmadi-Ferry.

"Saya bersama Kader PDIP Kota Sungaipenuh  siap bergerak satu komando. Ini sebuah instruksi kepada kader kader, agar segera bergerak hingga ke akar rumput untuk meraup suara pilkada yang akan kita hadapi dengan ini saya sangat yakin Drs Ahamdi Zubir bersama Ferry Satria mencapai kemenangan nantinya,"ungkapnya.

"Mari kita laksanakan tugas dengan sabaik baiknya agar apa yang di perintah kan partai laksanakan satu komando memenangkan Ahmadi-Ferry", tegasnya kembali.(J24-Heru) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar