Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Buka Diklat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muarojambi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT resmi membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muarojambi Tahun 2024 yang akan bertugas pada 17 Agustus 2024, Kamis pagi (1/8/2024).

Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT resmi membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muarojambi Tahun 2024 yang akan bertugas pada 17 Agustus 2024, Kamis pagi (1/8/2024).

Kegiatan pembukaan ini berlangsung di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi, dengan dihadiri oleh para pelatih dari unsur TNI/Polri serta Purna Paskibraka.

Dalam arahannya, Sekda Budhi Hartono mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang terpilih sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Muarojambi 2024. "Untuk ananda para peserta semuanya, ikutilah pelatihan dengan baik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia," ujarnya.
Sekda Budhi juga berpesan agar para peserta menjaga kesehatan, disiplin dan fokus selama mengikuti pelatihan. "Kedisiplinan merupakan salah satu kunci utama untuk mencapai kesuksesan dan meraih cita-cita, seperti menjadi PNS, TNI/Polri atau menggapai profesi impian lainnya, oleh karena itu mari kita mulai dengan menanamkan kedisiplinan dalam diri sejak dini," ajak Budhi Hartono.

Diketahui bahwa 18 orang  siswa dan 15 orang siswi total 33 orang peserta yang merupakan hasil seleksi dari siswa-siswi SMA/SMK dalam lingkup Kabupaten Muarojambi.

‘’Dengan dibukanya pelatihan ini, diharapkan para anggota Paskibraka Kabupaten Muarojambi 2024 dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi teladan dalam mengamalkan nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat," harap Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi. (J24/FS). 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar