Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT Melantik Anggota Paskibraka Yang Bertugas HUT RI Ke-79


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT melantik anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih Perayaan HUT RI 17 Agustus 2024 mendatang, Selasa siang (13/8/24) 

Pelantikan yang digelar diruang Nang Inang Kantor Bupati Muarojambi itu dihadiri oleh Forkompinda,  kepala OPD serta orangtua dari seluruh anggota pasukan Paskibraka.

Dalam amanatnya Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono menyebut jika dirinya memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh pasukan yang hari ini sudah secara resmi dikukuhkan untuk menjadi Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT ke 79 tahun 2024 ini. 

Menurut Sekda sangat banyak sekali orang yang ingin menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera  Pusaka (Paskibraka) ini dan ini merupakan satu kebanggaan bagi adik-adik sudah melaksanakan seleksi dengan baik.

Seleksi pun dilaksanakan secara objektif tidak ada titipan-titipan dan tidak ada pesanan-pesanan semua dilakukan dengan objek sesuai dengan kemampuan yang ada dimiliki.

"Ini merupakan putra dan putri terbaik untuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Muarojambi 2024," ungkap Sekda Budhi Hartono.

Oleh Karena itu, dirinya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga integritas, untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas.  Jaga kebersamaan, saling mengingatkan satu dengan yang lain agar tugas-tugas itu nanti dapat berjalan dengan sukses tidak ada yang menonjolkan ego karena ini tugas bersama tidak ada satu individu pun yang lebih baik dari yang lain.

"Ini tugas bersama. Jadi harus dijaga itu kekompakan, kebersamaan kita agar amanah yang dibebankan pada adik-adik semua dapat berjalan dengan baik dalam kesempatan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada para Pembina, Pendamping dan  Pelatih yang sudah dalam berapa hari ini melakukan latihan-latihan, memberikan pembekalan-pembekalan kepada semua Paskibraka ini mudah-mudahan nanti bersama-sama dengan tekad kita semua dan tentu dengan izin dari Allah kita bisa melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya

Kemudian, seluruh stakeholder terkait yang sudah mendukung kegiatan ini yang sudah mendampingi kegiatan ini dan dirinya berharap pendampingan yang dilakukan sampai tugas ini selesai.

"Ini akan menjadi kenangan terindah yang tidak bisa diulang. Ini akan menjadi cerita kelak sampai dewasa dan anak cucu kita kelak," imbuh Sekda Budhi Hartono. (J24/FS)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar