Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sesama Pengguna Narkoba, Ramadani Tega Habisi Nyawa Kawannya Rian Virginia

Mayat tanpa identitas yanh ditemukan di pinggir jalan di Desa Sungai Gelam positif korban pembunuhan. Mayat korban ditemukan pada Minggu 4 Agustus 2024 pagi. Polisi tiba di lokasi kejadiam dan memeriksa kondisi mayat sekitar pukul 10.40 Wib.(Foto: JAMBIONE.COM)

Muarojambi, J24-Mayat dalam karung di pinggir Jalan Sungai Gelam positif korban pembunuhan, pelaku berhasil ditangkap dan motifnya karena sakit hati sesama teman pengguna narkoba.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Jimmi Fernando mengatakan, antara korban dan pelaku sudah saling kenal dan berteman.  Dari hasil penyelidikan polisi diketahui korban bernama Rian Virginia (33), wargs Jalan Donorejo Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. 

Tim Reskrim Polres Muarojambi juga sudah meringkus pelaku bernama Ramadani (33). Pelaku ditangkap kurang dari 24 jam di perumahan Alamanda, Paalmerah, Kota Jambi.

Menurut Jimmi motif pelaku mnghabisi korban karena sakit hati. Korban dan pelaku sama sama pemakai narkoba.

"Korban jual motor untuk membeli sabu dan digunakan bersama sama. Setelah uang habis korban mendesak pelaku ikut ganti, karena korban merasa uangnya habis digunakan bersama," jelasnya.

Merasa sakit hati, pelaku lalu membunuh korban. Peristiwa pembunuhan itu diperkirakan terjadi tiga atau empat hari lalu.

"Dari hasil pengamatan dokter diperkirakan korban sudah meninggal 3-4 hari dilihat dari pembusukan mayat," kata Jimmi.

Seperti diberitakan, mayat korban ditemukan pada Minggu 4 Agustus 2024 pagi. Polisi tiba di lokasi kejadiam dan memeriksa kondisi mayat sekitar pukul 10.40 Wib.

Saat ditemukan korban mengenakan baju merek Under Armour loreng diperkirakan warna hijau loreng, celana pendek warna hitam cargo dengan merek Rolles dan tali pinggang hitam merek levi's.

Kondisi tubuh korban terdapat sejumlah luka bacok. Diantaranya di kepala bagian belakang sepanjang 6cm. Kemudian juga terdapat luka bacok pada leher bagian kanan sampai dengan kuping kanan dan dari leher sampai keleher belakang.

Selain itu juga ada luka bacok  pada bahu kiri sampai ke  punggung, luka tusuk di punggung,  luka bacok di ketiak. "Dari hasil pemeriksaa, dipastikan korban meninggal akibat dibunuh menggunakan senjata tajam," pungkasnya.(Sumber: JAMBIONE.COM)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar