Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Siap Menangkan AZ-FER, Tim Adat 8 Luhah Terbentuk


Sungaipenuh, J24 - Ninik mamak Adat 6 luhah Sungai Penuh bersama 2 Ninik Mamak Dusun Baru dan Dusun Mpih, Menyatakan dukungannya pada Paslon Ahmadi Zubir - Ferry Satria, Minggu (25/8/2024) di kediaman almarhum H. Fauzi Si'in.

Tidak hanya nyatakan Dukungan, pada kesempatan tersebut juga dibentuk Tim pemenangan AZ-FER dari Adat 8 Luhah Sungaipenuh, Dusun Baru dan Dusun Mpih, yang diketuai oleh Nasriman Ngabi.

Acara pembentukan Tim dan pernyataan dukungan ini, dihadiri Ninik Mamak 6 luhah Sungai Penuh, Ninik Mamak Dusun Baru, Ninik Mamak Dusun Mpih, dan Perwakilan  Masyarakat 6 Luhah. Setelah terbentuk tim Adat 8 Luhah ini, lanjut dia, pihaknya juga akan mengundang Ninik mamak yang delapan untuk bergabung dan bergerak bersama memenangkan pasangan AZ-FER.

"Sungai Penuh, Dusun Baru dan Dusun Mpih itu ada 8 Ninik Mamak, kami menyatakan dukungan dan membentuk Tim khusus adat dalam ajun arah masing masing 8 Ninik mamak, kita akan bergerak bersama dengan Tim Korcam dan Kordes untuk memenangkan AZ-FER," tegas Nasriman

Selain itu, sebut Nasriman Ngabi, pihaknya juga akan mendeklarasikan dukungan Adat dan masyarakat dan  berkoordinasi dengan Paslon Ahmadi Zubir dan Fery Satria. 

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan menggelar Deklerasi bersama masyarakat khususnya Sungai Penuh, Dusun Baru dan Dusun Mpih", tegasnya.

Penegasan yang sama juga diungkapkan, tokoh Adat Sungaipenuh  Datuk Aswardi. Menurut dia, dukungan untuk Ahmadi Zubir-Ferry Satria sudah lama terencana .

"Alhamdulillah malam ini, terbentuk Tim dari Adat. Insyaallah kita siap memenangkan AZ-FER", singkat Datuk Aswardi. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar