Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Silaturahmi ke Tempat Ferry Satria, Kartini 3 Dusun Siap Menangkan Pasangan Ahmadi Zubir - Ferry Satria


Sungaipenuh, J24 - Setelah mendapat surat keputusan mandat dari PDIP dan PKS pasangan Ahmadi Zubir - Fery Satria calon walikota dan calon wakil walikota sungaipenuh, dukungan dari masayarakat terus mengalir.

Kali ini ratusan emak emak yang menamakan kelompok Kartini yang di kordinir oleh penggagas serta pembinanya antara lain Heru Sragen, wahid, Kang Bambang, Dapril, dan Mas Adam serta Ketua umum Teta berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Ferry Satria bakal Calon wakil walikota sungaipenuh 2024-2029 senin (6/8/2024).

Turut hadir dalam silaturahmi itu pembina Kartini Nasriman Ngabi dan Depati Khaidir serta Korcam Kartini 3 Dusun. Kedatangannya sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh. Kelompok Kartini ini siap untuk bertarung dan memenangkan pada pilwako November 2024 mendatang.

Teta ketua umum Kartini mengatakan " kedatangan kami ke kediaman ngoh ferry Satria calon wakil walikota sungai penuh untuk bersilaturahmi dan menyatakan dukungan penuh siap bergerak untuk kemenangan pasangan Ahmadi Zubir - Fery Satria.

Dimata kami pak Ahmadi Zubir dan pak Fery Satria pasangan yang sangat cocok untuk memimpin kota sungaipenuh melanjutkan pembangunan untuk periode ke dua, menjadikan kota sungaipenuh lebih baik lagi dan lebih maju. " kata teta.

Selanjutnya teta mengatakan" dalam kepemimpinan bapak Ahmadi Zubir selama 3 tahun, telah banyak memberikan perubahan untuk kota sungai penuh, bahkan dalam waktu singkat bisa menjadikan Kota Sungaipenuh Kota santri. Sebab telah berhasil meraih juara 4 MTQ ke 53 tingkat provinsi Jambi dan mendirikan tahfiz- tahfiz di seluruh desa yang ada di Kota Sungaipenuh, Lanjutnya.

Selain di atas juga banyak memberikan bea siswa untuk pelajar yang berprestasi dan yang kurang mampu, Begitu juga untuk program satu rumah satu sarjana ratusan mahasiswa telah terbantu hingga bisa menyelesaikan kuliah nya mencapai gelar sarjana. Melihat pesatnya kemajuan dalam waktu singkat tersebut maka kami nyatakan dukungan serta siap berjuang untuk kemenangan pasangan Ahmadi Zubir - Ferry Satria, Tutup teta.

Sementara bakal calon wakil walikota Sungaipenuh Ferry Satria terima kasih kepada Kaertini 3 dusun yang telah menyatakan sikap untuk membantu memenangkan pasangan Ahamdi Zubir-Ferry Satria November mendatang.

"Saya ucapakan terima kasih atas dukungan Kartini 3 dusun, sehingga kita  tambah kekuatan untuk memenangkan Pilwako nevember mendatang. Saya minta kartini 3 dusun khususnya serta umumnya Kota Sungaipenuh supaya lebih semangat  dan lebih solid lagi sehingga bisa meraih kemenangan," ungkap Ferry. ( J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar