Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Terbongkar!! Tak-Tik Tim Alvin-Azhar Di Sungai Liuk



Sungaipenuh, J24 -Mencuatnya pemberitaan laskar juara beraksi di Sungai Liuk. Dibongkar habis-habisan oleh pemuda setempat yang mengkonfirmasi langsung pada tuan rumah tempat berkunjungnya Mak-mak laskar Juara, Pendukung Alvin-Azhar. Di Koto Dua Sungai Liuk.
 
Menurut pengakuan tuan rumah, Mak-mak tersebut datang dengan jumlah yang banyak, sementara cuma ada 3 orang warga Sungai Liuk yang mengantarkan mereka ke rumah Reci.  Maksudnya ingin memberikan bantuan kepada Reci yang mengalami sakit gagal ginjal. Namun bantuan belum diberikan dan hanya dijanjikan mereka bakal menggalang donasi. 

“Warga Sungai Liuk cuman 3 orang saja.  Tempat di koto dua. Selebihnya dari laskar juara. Mereka menjanjikan akan memberikan bantuan untuk Reci, namun cuman dijanjikan untuk menggalang donasi. Jika tau digoreng seperti ini, kami menolak” ungkap Armen kepada pemuda setempat, Sabtu (24/8/2024).

Menanggapi hal ini, Oka Inepa, yang merupakan Ketua IPTB4SL merasa lucu terkait pemberitaan yang beredar. Dia mengatakan, tak-tik semacam ini agak lain dari yang lain. Sejujurnya jika menjenguk orang sakit siapa saja boleh. Tapi kenapa dipolitisir seolah-oleh mereka sedang duduk untuk memberikan dukungan.

“gini-gini amat ya politik. Jinguk orang sakit dipolitisir juga, warga kita cuman 3 orang, beritanya dukung mendukung. Benar-benar lucu. Warga sakit tidak untuk dipolitisir, saya mengecam keras hal ini”, pungkas Oka. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar