Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tokoh Masyarakat Kabupaten Batanghari Serahkan 2 Unit Mobil Operasional Kepada Tim Pemenang Paslon Rom - Sudirman


Jambi, J24
- Pasangan Calon Gubernur Provinsi Jambi H Romi Hariyanto, SE dan Wakil Gubernur Letjen (Purn) Dr Sudirman, SH, MH, MM akhrinya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Calon Gubernur Jambi H Romi Hariyanto, SE dan Letjen (Purn) TNI AD Dr Sudirman, SH, MH, MM yang juga mantan Pangdam II/Sriwijaya sudah memenuhi syarat dukungan politik, yakni 8.5 persen dari jumlah suara sah pada Pemilu 2024 di Provinsi Jambi.

Memakai baju putih pasangan Romi Hariyanto dan Sudirman berangkat dari rumah Pahlawan Nasional Provinsi Jambi, diiringi puluhan ribu masa yang menghantarkan ke KPU Provinsi Jambi. 

Romi Hariyanto Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dua periode dalam sambutannya di depan para pendukung berkomitmen untuk menjadikan Jambi lebih baik dengan bantuan Sudirman.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur tiga periode menegaskan, jika terpilih sebagai Gubernur Provinsi Jambi, ia akan memastikan tidak ada jual beli jabatan dan akan mempermudah akses pendidikan bagi seluruh pelajar.

Menariknya lagi bentuk kecintaan untuk pejuang reformasi dan pemimpin yang di nanti, tokoh masyarakat Kabupaten Batanghari menyerahkan 2 unit mobil Avanza baru berwarna putih serta 2 kunci beserta kelengkapan surat kendaraan, kepada tim pemenangan Romi Hariyanto dan Sudirman.

Kendaraan tersebut diserahkan murni dari tokoh masyarakat Kabupaten Batanghari yang tidak mau disebutkan namanya, untuk kendaraan operasional Tim Pemenangan di Kabupaten Batanghari, yang di terima langsung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi H Romi Hariyanto dan Sudirman serta di serahkan ke Tim Pemenangan Provinsi Jambi. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar