Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Turnamen Sepak Bola Liga Mantap Jambi Usia 50 Tahun Memperebutkan Piala Gubernur Provinsi Jambi 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT mengikuti kegiatan Liga Jambi Mantap Turnamen Sepak Bola Usia 50 tahun memperebutkan Piala Gubernur Provinsi Jambi 2024, di lapangan Mini Soccer Jambi Business Centre Mayang Kota, Sabtu (10/8/2024).

Turnamen Sepak Bola Liga Mantap Jambi Usia 50 tahun yang memperebutkan Piala Gubernur Provinsi Jambi 2024 tersebut diikuti oleh Kepala Dinas ( Kadis), ASN yang berusia di atas 50 tahun di setiap instansi pemerintahan yang ada dalam lingkup wilayah Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai penjaga gawang tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi Sekretaris Daerah Budhi Hartono. Laga awal tim Sepak Bola Usia 50 tahun Kabupaten Muarojambi bertemu dengan tim Sepak Bola dari Kabupaten Batanghari.

Pada laga tersebut beberapa aksi penyelamatan berhasil dihalau oleh Sekda yang di sambut sorak-sorai dari para pendukung, meski Tim Sepak Bola Usia 50 Kabupaten Muarojambi menerima kekalahan namun semangat juang yang di tunjukkan oleh para pemain sangat mengesankan.

Pertandingan berikutnya Tim Kabupaten Muarojambi akan menghadapi Tim Sepak Bola Usia 50 dari Dinas PUPR Provinsi Jambi yang akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB nanti. (J24/FS)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar