Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wako Ahmadi Buka MTQ ke-XIV Tingkat Kecamatan Sungaipenuh



Sungaipenuh, J24- Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir membuka secara resmi MTQ ke-XIV Kecamatan Sungaipenuh, yang berlangsung tanggal 23-25 Agustus. Bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Amar Sakti, Jumat (23/8/2024).

Turut hadir dalam acara pembukaan MTQ Kepala SKPD dalam lingkup Sungaipenuh, Ketua lembaga adat Sungaipenuh, Camat Sungaipenuh dan Kepala Desa serta Lurah se-Kecamatan Sungaipenuh

Wako Ahmadi Zubir dalam sambutannya memberi apresiasi atas terlaksananya MTQ ke 14 kecamatan Sungai Penuh. Pelaksanaan MTQ ini merupakan bagian dari pembangunan mental spiritual serta menumbuhkan syiar agama Islam di Kota Sungai Penuh.

" Semoga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta nantinya menghasilkan para Qori/Qoriah terbaik," ungkapnya 

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi menyerahkan bantuan untuk para pemenang sebesar Rp 5 Juta yang bersumber dana CSR, serta menyerahkan bantuan untuk BKMT Kota Sungai Penuh Rp. 15 Juta, Mushalla babuljannah kelurahan pasar sungai penuh Rp 10 juta, Rehab gedung lembaga adat sungai penuh Rp. 10, serta Mushalla Nurul ikhlas lubuk arai pelayang raya 10 juta.

Di harapkan bantuan tersebut dapat di manfaatkan sebaik baiknya demi perkembangan dan kemajuan bagi penerima bantuan. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar