Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bacalon Bupati Merangin Syukur - Khafid Jalani Tes Kesehatan di RS DKT Jambi



Merangin, J24-Pasangan Bakal Calon Bupati Merangin, M. Syukur-Khafid Moein (SUKA) menjalani serangkaian tes kesehatan di RS DKT Jambi, Sabtu (31/08/2024).

Pasangan berjargon Merangin Baru itu tiba di RS DKT sejak pagi sekira pukul 07.30 wib.
Baik Bang Syukur dan Mas Khafid -begitu sapaan akrabnya- baru menjalani tes kesehatan pada pukul 08.00 wib sampai dengan sore hari sekira pukul 16.30 wib.

Usai menjalani tes kesehatan, Bang Syukur dan Mas Khafid menyampaikan rasa terimakasihnya kepada RS DKT Jambi yang telah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.


"Alhamdulillah, Saya dan Pak Khafid telah menjalani tes kesehatan dan kejiwaan dari jam 08.00 pagi sampai sore dan ini merupakan bagian dari standar untuk tes kesehatan," ujar Bang Syukur.

Sebagai calon seorang pemimpin lanjutnya, sudah sewajarnya memiliki tubuh dan jiwa yang sehat karena beban tugas dan tanggungjawab yang sangat besar yang akan dihadapi dimasa yang akan datang.

"Seorang pemimpin itu memang harus sehat ya Pak Khafid Ya, jadi walaupun kita merasa sehat juga harus di tes dulu sehat atau tidak," sebut Bang Syukur diamini oleh Mas Khafid.

"Kepada RS DKT, Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan yang telah diberikan," pungkasnya.(ADV/Haramaini ) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar