Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Berharap AZFER Goyah Di Koto Baru, Akun Palsu Tebar Hoax



Sungaipenuh, J24 - Kuatnya pertahanan AZFER di Kecamatan Kota Baru, ternyata membuat oknum semakin panik. Meski berulang kali digedor oleh tim selain AZFER, warga 9 Luhah Koto Baru tetap saja solid dan Komit memenangkan sang petahana yang juga dikenal memilik karisma natural ini.

Entah semakin prustasi atau semakin panik dengan kenyataan. Akhirya membuat oknum tersebut mencari cara haram, yaitu menyebarkan postingan bohong atau Hoax di media sosial facebook yang narasinya seolah-olah dari Lembaga Adat Koto Baru.

Sontak saja, hal ini dibantah tegas oleh Aulia Syara'i yang merupakan Anak Jantan Koto Baru. Katanya narasi yang mengatasnamakan Lembaga Adat 9 Luhah. Saat ini beredar di medos adalah bohong. Itu merupakan praktik kotor dan salah. Dia menduga memang ada oknum yang melaukukan hal busuk tersebut. 

"100 persen bohong dan itu Hoax. Tidak ada Lembaga 9 luhah membuat hal seperti yang diedarkan di medsos. Itu juga akun abal-abal. Itu adalah Cara kotor yang tidak sehat",ujarnya

Lebih lanjut, Juli Ahmadi, Rio, menuturkan bahwa Koto Baru adalah basis Ahmadi Zubir yang sulit ditembus. Karena itu oknum melakukan cara yang tidak benar yang mengatasnamakan Lembaga adat. Berita bohong itu yang beredar itu jelas-jelas bohong. 

"Bohong akun itu. Kami Koto Baru adalah basis AZFER, tidak bisa dipungkiri lagi", tutupnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar