Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Deklarasi Antos-Lendra, Masa dari Luar Apa Murni Tanah Kampung ?



Sungaipenuh, J24-Pasangan Antos-Lendra hari ini, Minggu(8/9/2024) mengadakan deklarasi di Kecamatan Tanah Kampung. Di pilihnya Tanah Kampung sebagai tempat deklarasi pasangan Antos-Lendra nampaknya ingin menguji seberapa besar masa pendukungnya yang akan datang menghadiri di wilayah yang memiliki 3 kandidat balon Walikota Sungaipenuh.

Apabila pasangan ini mampu mendatangkan masa dalam jumlah banyak tentunya  akan membuat balon lain seperti Fikar Azami dan Pusri Amsy. Mengingat Lendra sang balon Cawawako dari balon Wako dari Antos juga berasal dari Tanah Kampung

Tapi, apakah berani pasangan Antos-Lendra mendatangkan masa murni dari Tanah Kampung, atau bahkan untuk menutupi ketar-ketir Antos-Lendra supaya di anggap memiliki masa banyak di Tanah Kampung, Antos-Lendra tidak berani mengumpulkqn masa murni dari Tanah Kampung melainkan di kordinir masa dari luar supaya masyarakat beranggapan deklarasi Antos-Lendar sukses di Tanah Kampung.

Berdasarkan pengakuan masyarakat  yang hadir di deklarasi yang tidak mau di sebutkan namanya, masa ada yg datang dari luar  maupun murni dalam kecamatan Tanah Kampung

"Masa banyak dari luar dan ada juga sebagian dari Tanah Kampung", ungkapnya

Pantaun media ini di lokasi dekalarasi masa berdatangan menggunakan mobil dan sepeda motor sebagai kendaraan pengangkut masa. Tidak sedikit masa dari luar Tanah Kampung, namun ada juga sebagian masa murni dari Tanah Kampung. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar