Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dijadwalkan Paslon Romi-Sudirman Akan Lantik Tim Sukses Kabupaten Merangin Dan 25 Tim Sayap


Merangin, J24 - Pasangan calon Romi Haryanto dan Letjen (Purn) Sudirman, Calon Gubernur Jambi dan Calon Wakil Gubernur Jambi Periode 2024-2029 dipastikan akan melantik dan mengukuhkan tim pemenangan Romi - Sudirman (ROMAN) tingkat Kabupaten Merangin, Sabtu (21/9/2024).

Berdasarkan data yang di himpun lebih kurang 1.000 Timses akan dilantik langsung oleh Romi dan Sudirman. Hal tersebut dikatakan Ampera Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan Tim Sukses Romi - Sudirman sebanyak 1.000 tim pemenangan.

Adapun yang dilantik terdiri dari Koordinator Kabupaten, Kordinator Kecamatan, Korlih, Tim Keluarga, Tim Romantis, Tim Tabir Raya Roman, Tim Germas Romi, Tim Keluarga Roman, Tim Melenial Roman (Mero), Koalisi Partai, Tim Handayani Romantis, Tim Sahabat Bunda Romantis, Tim Kepak Roman, Tim Sahabat Jenderal, Barisan Pemuda Pendukungnya Roman, Tim Rosi, Tim Sebelas Roman.

Selanjutnya Tim Kanti Roman Merangin, Tim Srikandi Roman, Tim Relawan Saniatul, Tim Seni Cinto Budayo Satu Hati Merangin, Tim Komunal Roman, Tim Perubahan, Tim Pendowo Raman. "Selain tim pemenangan Kabupaten yang akan dilantik oleh Bapak Romi dan Bapak Sudirman juga dikukuhkan sebanyak 25 tim Sayap ROMAN," ujar Ampera.

Pelantikan Tim Pemenangan Kabupaten Merangin ini juga dihadiri para petinggi partai pengusung Romi - Sudirman untuk Pilgub Jambi 2024 diantaranya Partai NasDem, PKN, PSI, Gelora. Ketua Panitia Pelantikan Tim Sukses Romi - Sudirman (ROMAN) disambut antusias warga Kabupaten Merangin untuk ikut menjadi tim pemenangan Romi-Sudirman.

Ia membeberkan pihaknya akan melakukan revisi serta pantapan untuk memantapkan struktur tim pemenangan Romi - Sudirman Kabupaten Merangin. "Ini menunjukkan antusias banyak warga Kabupaten Merangin ingin Romi - Sudirman untuk memimpin Provinsi Jambi 2024-2029," ungkap Ampera. 

Ampera melanjutkan banyak alasan untuk lebih 1000 tim pemenangan Kabupaten Merangin memperjuangkan Romi - Sudirman untuk memimpin Sepucuk Jambi Sembilan Lurah periode 2024-2029.

Dikatakan Ampera, Tim Pemenang yang terlibat karena melihat keberhasilan Romi Haryanto dalam memerintah selama menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sebagai tolak ukur bahwa Romi layak memimpin Provinsi Jambi lima tahun mendatang begitu juga dengan rekam jejak sang Wakil dari Jenderal Purnawirawan TNI AD yang memiliki ketegasan dalam memimpin," ujarnya.

"Oleh sebab itu kita harus memenangkan Roman ini. Kami akan bersama-sama memperjuangkan kemenangan Romi - Sudirman untuk menjadi Gubernur Provinsi Jambi 2024-2029," tambahnya.

Sementara itu, Andy Putra Direktur Pemenangan di Kabupaten Merangin sangat optimis Romi - Sudirman akan meraup suara kemenangan di Kabupaten Merangin. "Kami bersyukur wajah pada tubuh Tim Pemanangan ROMAN banyak saya kenal baik dan selama ini sudah ikut bersama kami untuk mewujudkan Jambi Merakyat Bersama Romi - Sudirman," tegas Andy Putra.

Sebagai Direktur Pemenangan Romi - Sudirman berharap dengan waktu yang singkat ini jelang pemilihan Gubernur Jambi 27 November 2024, Tim Pemenangan Romi - Sudirman bekerja dengan masif dan mengedepankan politik santun dan beretika.

"Saya berharap kepada semua Tim Sayap Kabupaten Merangin untuk meraih kemenangan dan memenangkan Romi - Sudirman, kita bekerja dalam waktu singkat, harapan saya tunjukkan bahwa kita Tim Sukses Romi - Sudirman Kabupaten Merangin yang bisa merangkul bukan memukul, bisa mengajak masyarakat bukan ego di masyarakat, tunjukkan tim bersatu dalam bekerja, tim yang santun, karena niat kita menyatukan warga Jambi, menyatukan perbedaan bukan untuk memecah belah Provinsi Jambi," tegas Andy Putra. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar