Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPRD Kabupaten Muarojambi Rapat Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2025

DPRD Kabupaten Muarojambi mengadakan Rapat Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Dewan terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2025 yang dipimpin langsung Ketua Aidi Hatta (sementara) didampingi Wakil Ketua l Wiranto, Sekwan Drs Zakaria, Selasa (24/9/2024).

Muarojambi, J24 - DPRD Kabupaten Muarojambi mengadakan Rapat Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Dewan terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2025 yang dipimpin langsung Ketua Aidi Hatta (sementara) didampingi Wakil Ketua l Wiranto, Sekwan Drs Zakaria, Selasa (24/9/2024).

Sidang Paripurna tersebut dilaksanakan di ruang Utama DPRD Kabupaten Muarojambi yang dihadiri Pj Bupati Drs Raden Najmi, Forkopimda, Kapolres yang mewakili, Kejari yang mewakili, Sekda Muaroambi, Budhi Hartono, S.Sos, MT, Camat se-Kabupaten Muarokambi, dan undangan lainnya.

Fraksi Demokrat dalam usulan ditahun 2025 mengusulkan perbaikan jalan serta sarana penerangan juga pemekaran desa untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat Negeri Sailun Salimbai ini.

Sementara H Sulaiman dari Fraksi Nasdem melalui sidang paripurna ini menyampaikan bahwa, terkait rehap pustu yang bertempat di Desa Suka Maju dan terkait Guru honor yang ada di Kelurahan agar gaji mereka lebih ditingkatkan dan yang mereka diterima selama ini sangatlah minim.

Selain itu dari Fraksi PKS, Perindo dalam pengusulan jalan Tol Penghubung Sebapo dan Muara Pijoan, serta pengusulan Ambulance setiap Puskesmas Kabupaten Muarojambi, namun Fraksi PKS mendesak kepada Pemerintah Propinsi Jambi juga Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk pembangunan agar dipercepat.

Fraksi PKS mendorong Pemerintah Kabupaten Muarojambi ke depan untuk menyediakan dan menganggarkan Satu Desa Satu Exavator yang berukuran mini untuk di tahun 2025 yang akan datang. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar