Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dukungan Kepada Masnah Busro-Zulkifli Semakin Mengalir Partai Prima Siap Menangkan Di Pilkada Muarojambi 2024

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Hj Masnah Busro, SE, M.Tr. IP dan Zulkifli I, SH atau populer dengan MBZ, mendapat dukungan penuh dari Partai Prima untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang.


Jambi, J24 - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Hj Masnah Busro, SE, M.Tr. IP dan Zulkifli I, SH atau populer dengan MBZ, mendapat dukungan penuh dari Partai Prima untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang.

Surat Keputusan (SK) Penetapan dan Dukungan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Prima diberikan kepada pasangan Masnah Busro dan Zulkifli I di kediaman pribadi Hj Masnah Busro Kota Jambi, pada Jumat malam (13/9/2024), pertanda Partai Prima siap memenangkan dan mendukungnya.

Partai Prima yang dikenal sebagai partainya, "Orang Biasa" memutuskan untuk mendukung dan memenangkan pertarungan pasangan MBZ di Pilkada Kabupaten Muarojambi 2024 mendatang, dukungan ini setelah melalui proses komunikasi politik yang panjang dan intensif. 

Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Partai Prima untuk berkontribusi dalam upaya memenangkan pasangan MBZ di Pilkada Serentak Kabupaten Muarojambi 2024 dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Ketua Partai Prima Muarojambi, Andi Saputra mengungkapkan bahwa dukungan penuh diberikan kepada Masnah Busro dan Zulkifli berdasarkan kesepakatan nasional dalam konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Andi Saputra menegaskan bahwa seluruh pengurus Partai Prima di Kabupaten Muarojambi, termasuk anggota dan simpatisan, akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan MBZ, ujarnya dengan mantap.

"Seluruh pengurus Partai Prima Kabupaten Muarojambi di setiap Kecamatan, anggota dan simpatisan, terkhusus sayap-sayap partai, petani, dan buruh, akan all out memenangkan pertarungan ini," ungkap Andi Saputra dengan diplomatis.

Partai Prima juga memiliki peran penting dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan terlibat aktif dalam memenangkan pasangan presiden terpilih Prabowo-Gibran melalui Tim Kampanye Daerah (TKD), baik di Provinsi Jambi maupun di Kabupaten Muarojambi.

Dukungan yang diberikan kepada pasangan MBZ di Pilkada ini merupakan kelanjutan dari peran strategis yang telah dimainkan oleh Partai Prima dalam arena politik nasional dan daerah.

Dengan dukungan ini, Masnah Busro dan Zulkifli I semakin memperkuat posisi mereka dalam Pilkada Kabupaten Muarojambi, membawa harapan baru bagi masyarakat untuk melihat perubahan dan kemajuan yang signifikan di masa depan. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar