Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dukungan Terhadap Paslon Masna Busro-Zulkifli Semakin Mengalir Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Muarojambi



Muarojambi, J24 - Pasangan bakal calon Bupati Hj Masnah Busro, SE, M.Tr.IP dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Zulkifli kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Kali ini, Masnah Busro-Zulkifli yang dikenal dengan MBZ mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di 11 Desa yang ada di Kecamatan Muaro Sebo Kabupaten Muarojambi.

11 Desa yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi adalah Desa Setris, Desa Baru, Desa Mundung, Desa Bakung, Desa Danau Kedap, Desa Danau Lamo, Desa Jambi Tulo, Desa Niaso, Desa Tanjung Katung, Desa Lubuk Raman dan Desa Muara Jambi. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari Desa Tanjung Katung Roni, Jum’at malam (13/9/2029).

Kami siap mendukungan dan memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masnah Busro dan Zulkifli yang membawa Visi "Makmur" (Merakyat, Adil, Kreatip, Maju, Unggul dan Religius), ujarnya dengan nada optimis.

Roni menambahkan bahwa masyarakat telah mengetahui sepak terjang kedua pemimpin kita ini. Ibu Hj Masnah Busro merupakan Bupati perempuan yang pertama di Provinsi Jambi, sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Muarojambi dan Datuk Zulkifli juga sudah berbuat banyak sebagai anggota DPRD Kabupaten Muarojambi.

"Dengan pertimbangan tersebut, maka dirinya bersama dengan masyarakat memantapkan pilihan untuk mendukung dan memenangkan MBZ di Pilkada Kabupaten Muarojambi pada 27 November 2024 yang akan datang,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Kita sudah mempertimbangkan secara matang dan baik, sebelum menentukan pilihan dan dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Negeri Sailun Salimbai ini. MBZ sangat tepat melanjutkan kepemimpinan, karena sudah dirasakan kerja nyata selama memimpin Kabupaten Muarojambi, tuturnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar