Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gubernur Jambi Lantik Jangcik Mohza Sebagai Pj Bupati Merangin dan Bahri Sebagai Pj Bupati Sarolangun

Gubernur Jambi Lantik Jangcik Mohza Sebagai Pj Bupati Merangin dan Bahri Sebagai Pj Bupati Sarolangun, Minggu (22/9/2024). (IST)

Jambi, J24-Gubernur Jambi Al Haris melantik Jangcik Mohza yang saat ini menjabat Asisten Administrasi Umum atau asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi dan Bachril Bakri sebagai Pj Bupati Sarolangun. Pelantikan dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/09/2024).

Jangcik Mohza mengantikan posisi Mukti yang telah genap satu tahun menjabat sebagai Pj Bupati Merangin. 

Pelantikan Jangcik Mohza jadi Pj Bupati Merangin dan Bahri jadi Pj Bupati Sarolangun ini dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi, Forkopimda Kabupaten Merangin, dan Forkopimda Sarolangun.

Selain itu, pelantikan Pj Bupati Merangin dan Pj Bupati Sarolangun ini juga dihadiri Pj Bupati Merangin periode 2023-2024, Mukti, dan Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri periode 2023-2024.

Prosesi pelantikan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza dan Pj Bupati Sarolangun Bahri ini diawali dengan kirap dari peranginan menuju pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Setibanya di pendopo rumah dinas Jangcik Mohza dan Bahri disambut Gubernur Jambi Al Haris. Selanjutnya Gubernur Al Haris menyerahkan surat keputusan Mendagri kepada Jangcik Mohza sebagai Pj Merangin dan Bahri sebagai Pj Bupati Sarolangun.

Selanjutnya prosesi pelantikan Pj Bupati Merangin dan Pj Bupati Sarolangun di auditorium yang dipimpin langsung Gubernur Jambi, Al Haris.

Pada prosesi pelantikan ini dilakukan penyerahan memori jabatan dari Pj Bupati Merangin periode 2023-2024, Mukti kepada Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, dan dari Bachril Bakri Pj Bupati Sarolangun 2023-2024 kepada Pj Bupati Sarolangun Bahri.

Jangcik Mohza merupakan pejabat eselon II Pemprov Jambi menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum atau asisten III. Mukti kembali kejabatan sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi.

Sementara itu Bachril Bakri digantikan Dr Bahri,S.STP,M.Si yang saat ini menjabat sebagai Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Ditjend Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI.(J23-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar