Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ir Daulat Sitorus Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Masa Jabatan 2024-2029

Ir Daulat Sitorus ketika dilantik didampingi rohaniawan Pdt HB Lumban Tobing, M.Th  yang juga Praeses HKBP Distrik XXV Jambi, Senin (9/9/2024). (Foto: Fendi Sinabutar/ J24)

Jambi, J24 - Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Privinsi Jambi masa jabatan 2024-2029 dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Senin (9/9/2024). 

Acara di mulai sekitar pukul 9.30 WIB dengan protokol membacakan  Susunan Acara. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dinyanyikan Lagu Indonesia Raya, seterusnya rapat di buka Ketua DPRD Provinsi Jambi periode tahun 2019-2024 Dr Edi Purwanto.

Edi Purwanto menguraikan keberhasilan Anggota DPRD periode 2019-2024  untuk pembangunan Provinsi Jambi. Dan mohon ma'af kepada masyarakat Provinsi Jambi belum dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan Sembilan Lurah Sepucuk Jambi ini dan diharapkan kepada Anggota DPRD Provinsi Jambi yang terpilih  pada Pemilu 14/2/2024 yang lalu agar berkarya dan bermitra dengan Pemerintah Provinsi Jambi di dalam kemajuan daerah kita ini.


Selanjutnya Plt Sekretaris DPRD Provinsi Jambi Zidni Aisyah, S.STP, ME membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang pemberhentian dan pengangkatan Anggota Dewan terpilih masa jabatan 2024-2029.

Untuk masa jabatan 2024-2029 Anggota DPRD Provinsi Jambi periode tahun 2024-2029 resmi dilantik sebanyak 55 orang, diantara 55 orang tersebut,  terpilih 1 orang halak hita Ir Daulat Sitorus Dapil 1 Kota Jambi dengan mendulang suara sebanyak 3.361 suara.

Ir Daulat Sitorus ketika dilantik didampingi rohaniawan Pdt HB Lumban Tobing, M.Th  yang juga Praeses HKBP Distrik XXV Jambi. Di dalam pengambilan sumpah maupun janji anggota dewan terlihat suasana hikmat, haru dan bahagia, ketika Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Dr Herdi Agusten, SH, M.Hum membacakan kata-kata dan diulang diucapkan oleh anggota dewan.

Dilantiknya Ir Daulat Sitorus menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi merupakan sejarah bagi masyarakat Jambi asal Tano Batak yang duduk di dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil I) Kota Jambi. Pria kelahiran Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara (27/8/1961) ini menjadi harapan bagi halak hita untuk menyalurkan aspirasinya.

Berbagai harapan yang diharapkan halak hita tersebut salah satunya memperjuangkan guru-guru Agama Kristen yang mengajar di sekolah-sekokah yang ada di Kota Jambi, mulai tingkat SD, SMP dan SMA, kenyamanan beribadah dan memperjuangkan dana untuk kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional ke Pemerintah Provinsi Jambi.

Biarlah Tuhan memberkati setiap pekerjaan di dalam kegiatan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dan memberikan berkat yang berkelimpahan pada Ir Daulat Sitorus dan keluarga. (J24/FS)


Galeri Foto Pelantikan


























































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar