Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kejaksaan Tinggi Jambi Mengikuti Rapat Koordinasi Tim PAKEM Untuk Menjaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024


Jambi, J24 - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi melalui Bidang Intelijen mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan dalam Masyarakat (PAKEM) Provinsi Jambi, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan tema, “Menjaga Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Umum Provinsi Jambi Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024” bersama para Penyuluh Agama.

Rapat tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara berbagai instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Jambi. 
Dalam rapat ini, turut hadir sejumlah tokoh penting, di antaranya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Jambi, Dr H Zostafia, S.Ag, M.Pd.I,  Dirintelkam Polda Jambi, Koordinator Kejaksaan Tinggi Jambi, serta para anggota Tim PAKEM Provinsi Jambi.

Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Tim PAKEM dan seluruh pemangku kepentingan terkait, terutama dalam menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye dan pemilihan nanti. 
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, melalui Bidang Intelijen, berkomitmen untuk terus memantau situasi dan memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi. 

Dengan demikian, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan rapat ini juga mencerminkan kesiapan semua pihak dalam menyongsong Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, serta memastikan bahwa setiap elemen masyarakat merasa aman dan terlindungi di tengah situasi politik yang dinamis. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar