Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua Sementara DPRD Buka Rapat Paripurna DPRD Rancangan Peraturan Daerah APBD Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2025


Muarojambi, J24 - Rapat Paripurna tentang penyampaian secara resmi Rancangan Peraturan Daerah APBD Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2025 beserta Nota Keuangan. Rapat dilaksanakan di ruang Rapat Utama DPRD, Selasa siang (17/9/2024)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta, S.Ag didampingi oleh Wakil Ketua Wiranto dan unsur Anggota DPRD lainnya.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta mengatakan pada hari ini (Selasa, 17/9/2024) kita menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2025 beserta Nota keuangan. "Yang insyaallah sebentar lagi akan disampaikan oleh saudara Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi"

Selanjutnya kami atas nama pimpinan sementara DPRD juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Pj Bupati Kabupaten Muarojambi beserta jajarannya yang telah selesai dan berhasil menyusun dengan Perda yang diusulkan.

"Untuk mempersingkat waktu mari kita bersama-sama mendengarkan apa yang disampaikan oleh Pj Bupati Kabupaten Muarojambi tentang agenda penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2025 beserta Nota keuangan," ungkapnya. (J24/FS)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar