Info Terkini

10/recent/ticker-posts

KPU Muarojambi Gelar Rapat Penyerahan Keputusan Penetapan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 2024


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi mewakili Pj Bupati Budhi Hartono, S.Sos, MT menghadiri kegiatan Rapat Penyerahan Keputusan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Muarojambi yang di gelar di Hotel Sang Ratu Kota Jambi, Minggu (22/9/2024). 

Dalam acara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Muarojambi Almutaqqin mengatakan maksud dan tujuan diadakan rapat ini ialah selain untuk memberikan Surat Keputusan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati, bekal dan informasi akan hal-hal apa saja yang perlu di lakukan dan di siapkan oleh seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi juga untuk menjalin tali silaturrahmi antara semua Calon Bupati dan Wakil Bupati supaya Visi dan Misi KPU untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan tentram, serta damai.

Ketua KPU Kabupaten MuaroJambi Almutaqin juga mengatakan, siapa pun yang nanti yang menang, kami berharap dapat memimpin dan membawa Kabupaten Muarojambi yang kita cintai ini menjadi lebih baik dan berkembang lebih maju lagi, Almuttaqin juga berterima kasih kepada semua Paslon yang sudah hadir memenuhi undangan ini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi diantaranya ada Asnawi-Sentot ( Asset ), Bambang Bayu Suseno-Jun Mahir ( BBS-Jun ), Masnah Busro dan Zulkiffli ( MBZ ), serta Zuwanda dan Sawwalluddin ( Zuwwanda-Sawwalludiin). 

Ketua Partai pengusung, dan tim pemenangan masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi masa jabatan 2024-2029 dalam hal tersebut juga dilakukan penyerahan surat  keputusan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi dalam pemilihan serentak tahun 2024. (J24/FS)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar