Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Launching Pembukaan Acara GENTALA ARASI (Gembyar Ekonomi dan Literasi Jambi) Dan Festival Tenun Songket Batik Jambi 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan Festival Tenun Songket dan Batik Jambi serta Launching Pembukaan Acara GENTALA ARASI (Gembyar Ekonomi dan Literasi Jambi), Rabu (11/9/2024).

Bertempat di lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi  Drs Raden Najmi didampingi Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Habibah Najmi, SE menghadiri acara Festival Tenun Songket dan Batik Jambi serta Launching kegiatan GENTALA ARASI ( Gebyar Ekonomi dan Literasi Jambi ) tahun 2024. Acara tersebut terselenggara atas kerja sama Bank Indonesia, Dekranasda Provinsi Jambi, dan pihak-pihak pendukung lainnya.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH, Deputi Bank Indonesia Pusat dan Kepala Pimpinan Bank Indonesia Jambi Warsono, juga turut dihadiri oleh Kepala OPD Provinsi, Bupati-Wali Kota se- Provinsi Jambi, Staf Ahli, dan Kepala OPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa acara lainnya yaitu Bazar UMKM Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Pameran Batik, Fashion Show dan kegiatan-kegiatan usaha tradisional lainnya.

Kegiatan ini juga dihadirkan penampilan tari tradisional dan Band Ibu Kota Armada Band yang di saksikan oleh masyarakat yang ramai memadati Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi tersebut. (J24/FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar