Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masna Busroh Dan Zulkifli Resmi Lantik Tim Pemenangan Tiga Kecamatan Di Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masnah Busro, SE, M.Tr.IP dan Zulkifli, SH atau yang di kenal dengan sebutan MBZ hadir di Taman Dahlia Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kehadiran pasangan calon yang membawa Visi, "Makmur" (Merakyat, Adil, Kreatip, Maju, Unggul dan Religius) ini di sambut warga penuh sukacita diiringi dengan Kompangan, ratusan Tim Pemenangan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang untuk di lantik dan dikukuhkan.

Tim Pemenangan  tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Kumpeh Ulu, Taman Rajo dan Sungai Gelam. Turut juga dilantik Tim Milenial dan Tim Srikandi di Kecamatan Kumpeh Ulu-Kumpeh, Sungai Gelam dan Taman Rajo.

Pasangan calon Masna Busroh- Zulkifli didampingi pentolan Partai Koalisi pengusung. Di antaranya, Ketua DPD Golkar Muarojambi sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata didampingi Sekjen DPD Golkar sekaligus anggota DPRD Muarojambi H Asikin, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta, S.Ag, beserta Anggota Fraksi PAN Kabupaten Muarojambi Robinson Sirait, Ulil Amri dan Ade Irma Suryani dari Partai Gerindra.

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Tim Pemenangan MBZ ini diawali lantunan ayat suci Al Qur'an, prosesi pengukuhan berjalan khidmat. Satu persatu perwakilan naik ke atas panggung untuk dikukuhkan. 

Masna Busroh perempuan pertama menjabat sebagai Bupati di Provinsi ini  menyampaikan, kita berharap dengan telah dikukuhkannya Tim Pemenangan ini, ke depan bisa terus bergerak memenangkan MBZ untuk meraih kursi nomor satu dan dua Negeri Sailun Salimbai ini.

Kehadiran para simpatisan, Tim Pemenangan dan juga Srikandi ini diiringi dengan niat yang ikhlas dan tulus agar calon Bupati Masnah Busro dapat kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Muarojambi menjadi lebih baik dan membawa warga sejahtera. 

Masnah Busro berpesan, agar kita ke depan tetap berpolitik dengan santun dan sejuk. Ini selalu saya pesankan, baik kepada Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan, agar Pilkada 2024 berjalan dengan sejuk dan damai. Mari kita bersama berjuang dengan mengedepankan ide, gagasan dan program, untuk membangun Kabupaten Muarojambi lebih baik dan Makmur," pungkas Masnah. 

Pantauan di lokasi terlihat ratusan orang memenuhi aula di Taman Dahlia. Teriakan "Lanjutkan" pun menggelora membakar semangat Tim Pemenangan untuk memenangkan pasangan Masnah Busro-Zulkifli untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi masa jabatan 2024-2029. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar