Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Masnah Busro-Zulkifli Disambut Warga Sekernan Dengan Meriah Dukung Dengan Sepenuh Hati


Muarojambi, J24 - Ketika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro dan Zulkifli hadir di Sekernan, suasana haru dan penuh gembira menyelimuti masyarakat Desa Sekernan, karena kehadiran pasangan calon yang membawa Visi, "Makmur Kabupaten Muarojambi," momen yang sangat dinantikan warga Sekernan. 

Terlihat makna persahabatan dan kekeluargaan di antara pasangan calon ini dengan warga tampak penuh semangat bertemu langsung sosok Masnah Busro adalah merupakan Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi dan warga sepakat untuk melanjutkannya periode ke dua.

Wargapun antusias menunggu mulai dari pagi para tamu undangan dengan sabar menanti kedatangan pasangan yang dikenal dengan akronim MBZ ini. Tak satu pun dari mereka ingin melewatkan kesempatan berharga untuk bertemu langsung dengan sosok Hj Masnah Busro dan Zulkifli. Ketika pasangan calon ini datang, sorak-sorai dan tepuk tangan riuh menyambut kehadiran MBZ dilokasi acara.

Di tengah suasana yang meriah, seorang warga bernama Rexi tak bisa menahan kegembiraannya. Ia berteriak lantang, "Kami cuman nak upik Mas nian lah dengan Datuk Zul!" Seruan tersebut disambut dengan lantang teriakan "lanjutkan!" oleh masyarakat yang hadir, menunjukkan dukungan dan semangat yang tinggi untuk pasangan ini.

Selain ingin bertemu langsung, warga juga berbondong-bondong meminta kesempatan untuk berfoto bersama dengan Masnah Busro dan Zulkifli. Salah satu warga bernama Novi mengungkapkan rasa syukurnya atas perubahan positif yang dirasakan selama kepemimpinan Masnah di Negeri Sailun Salimbai ini.

“Kami senang nian dengan Bu Masnah, Alhamdulillah banyak jalan kami yang diperbaiki, kesehatan samo pendidikan betul-betul berjalan dan berubah,” ujar Novi penuh rasa kebahagiaan.

Kedatangan Masnah dan Zulkifli di Sekernan bukan hanya menjadi ajang kampanye, tetapi juga menunjukkan betapa dekatnya mereka dengan masyarakat. Warga merasa terhubung dan dihargai, yang tercermin dari antusiasme dan kebahagiaan mereka dalam menyambut pasangan calon ini. 

Dukungan yang tulus dari masyarakat menjadi bukti nyata bahwa program-program yang dijalankan oleh Masnah Busro selama menjadi Bupati Kabupaten Muarojambi periode tahun 2017-2022 telah memberikan dampak positif yang dirasakan langsung oleh warga. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar