Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ninik Mamak 8 Luhah Bersama Ketua Nan Delapan 11 Kaum Sepakat Menangkan Ahmadi-Ferry


Sungaipenuh, J24- Pertemuan ninik mamak 8 luhah (Dusun Baru, Dusun Empih, Sungaipenuh) dengan Ketua nan delapan 11 kaum menghasilkan kesepakatan bersama siap mendukung dan memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir-Ferry Satria. Pertemuan dan kesepakatan berlangsung di kediaman rumah calon wakil walikota Sungaipenuh Ferry Satria, Senin (2/9/2024).

Adapun di pilihnya pertemuan di tempat calon wakil walikota Sungaipenuh Ferry Satria sebagai bentuk keseriusan dukungan terhadap pasangan Ahmadi-Ferry.

Sementara Ketua lembaga adat 6 luhah Sungaipenuh  Depati Maifendri  saat di konfirmasi jurnalis J24 mengatakan dengan adanya silaturahmi ini terjalinlah  hubungan keakraban, sehingga bisa mengatasi masalah-masalah yang timbul anak  keponakannya di masyarakat.

"Silaturahmi ninik mamak 8 luhah dengan ketua nan delapan 11 kaum ini di harapkan terjalin hubungan penuh keakraban, sehingga bisa mengatasi permasalahan-permasalahan anak  keponakannya di masyarakat", kata  Depati Maifendri.

Di tambahkan Depati Maifendri, pertemuan ini juga kita harapkan bisa berkelanjutan, sehingga mudah untuk memecahkan permasalahan anak keponakan di masyarakat. 

Selanjutnya Depati Maifendri mengatakan Pertemuan ninik mamk 8 luhah dan ketua nan delapan 11 kaum ini menghasilkan kesepakatan bersama siap mendukung, memilih,dan memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir- Ferry Satria.

"Pertemuan ninik mamak 8 luhah dengan ketua nan delapan 11 kaum ini telah menghasilakan kesepakatan bersama di antaranya siap mendukung,memilih dan memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota Sungaipenuh 2024-2029 Ahmadi Zubir-Ferry Satria", tutup Ketua lembaga adat 6 luhah Sungaipenuh. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar