Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Nomor Urut 3 Membawa Keberuntungan Dan Kemenangan Bagi Masnah Busro Dan Zulkifli Pilkada Muarojambi 2024

Nomor Urut 3 Membawa Keberuntungan Dan Kemenangan Bagi Masnah Busro Dan Zulkifli Pilkada Muarojambi 2024. (Foto-Foto By: Fendi Sinabutar/J24)

Muarojambi, J24 - Tenda warna-warni menghiasi halaman KPU Kabupaten Muarojambi, pertanda ada perhelatan yang akan dilaksanakan. Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Ratusan warga hadir dan partai pengusung dalam acara tersebut untuk memberikan semangat dan dukungan kepada paslon mereka masing-masing dan juga dengan sabar mengikuti pengundian Nomor Urut paslonnya tersebut.

Pasangan calon Nomor Urut 1 Asnawi Rivai berpasangan dengan Supratno Sentot, Nomor Urut 2 Zuwanda dan Sawaluddin, Nomor Urut 3 Masnah Busro dan Zulkifli dan Nomor Urut 4 Bambang Bayu Suseno dengan Jun Mahir.

Menurut Hj Masnah Busro, SE, M.Tr.IP bahwa Nomor Urut 3 merupakan angka keberuntungan dan angka menuju kemenangan bagi kami sama Datuk Zul panggilan akrabnya Zulkifli pada Pilkada Kabupaten Muarojambi 2024 mendatang.

Pasangan calon yang membawa jargon, "Makmur" (Merakyat, Adil, Kreatip, Maju, Unggul dan Religius) ini menyatakan merasa senang dan bahagia ketika mendapat angka 3, teringat ketika mengantarkannya jadi Bupati sebelumnya adalah angka 3, ungkap Masnah dengan senyum khasnya.

Masnah Busro dan Zulkifli mendapat dukungan yang luar biasa dari warga, ketika keluar dari acara disambut dengan penuh antusias dan mereka menyatakan dengan suara lantang, "lanjutkan." tepuk tangan menggema dari mereka.

Tak lupa juga Masnah berpesan kepada timnya dan simpatisan agar Pilkada 2024 ini, Pilkada damai, menghargai tim yang lain, tanpa ada rasa menjelekkan, mari kita ciptakan Pilkada yang aman, tertib dan bahagia menuju kemenangan di pihak kita.

Masnah Busro dan Zulkifli, menghimbau kepada pasangan calon yang lain, mari kita berkompetisi dengan santun dan saling menghargai, siapapun nantinya yang menang, itulah yang terbaik demi kemajuan Negeri Sailun Salimbai ini, ujar Masnah dengan mantap.

Sebelumnya Masnah Busro dan Zulkifli mengucapkan dan menandatangani Naskah Deklarasi yang dipimpin Ketua KPU Almuttaqin, SH.I, MH yaitu:

1. Mewujudkan  Pemilihan yang langsung Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

2. Melaksanakan Kampanye Pemilihan yang Aman, Tertib dan Damai, Berintegrasi, Tanpa Hoax, Tanpa Politisasi SARA dan Tanpa Politik Uang.

3. Melaksanakan Kampanye Pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (J24/FS). 










































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar