Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Paslon Masnah Busro Dan Zulkifli Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Di RS dr Bratanata Kota Jambi

Paslon Masnah Busro Dan Zulkifli .

Jambi, J24 - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masnah Busro, SE, M.Tr.IP dan Zulkifli, SH, Sabtu (31/8/ 2024) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit DKT (dr. Bratanata) Kota Jambi.

Pasangan Masnah Busro -Zulkifli datang ke RS dr Bratanata sekitar pukul 08.30 WIB pagi. Pantauan di lapangan pemeriksaan kesehatan di RS dr Bratanata dimulai sejak pagi hingga siang hari dan selesai sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. 

Masnah datang dengan menggunakan pakaian berwarna krem dan Zulkifli yang kerap disapa Datuk Jul datang menggunakan kaos kerah berwarna putih corak hitam. Sampai di RS dr Bratanata, paslon ini langsung mengikuti serangkaian proses pemeriksaan kesehatan. 

"Alhamdulillah hari ini, Kamis (31/8/2024) saya bersama Bang Zulkifli mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan di rumah sakit DKT (dr Bratanata) Kota Jambi. Alhamdulillah selesai dengan lancar," ujarnya kepada awak media saat konferensi pers usai mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Dalam keterangannya, Calon Bupati Masnah bersama Calon Wskik Bupati Zulkifli menyebutkan tidak ada persiapan khusus dalam menjalani pemeriksaan kesehatan ini, hanya saja dianjurkan untuk berpuasa makan. 

"Tentunya proses pemeriksaan ini sebagai salah satu persyaratan yang harus kita lengkapi untuk penetapan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Zulkfli kepada media menyebutkan bahwa proses pemeriksaan kesehatan yang dilalui sangat ketat. Proses yang dilalui semua sesuai SOP yang berlaku, ujar politisi Partai Gerindra ini.

"Alhamdulillah berjalan lancar do'akan hasilnya juga bagus ya. Semua proses kita lalui dari pagi hingga sore hari ini. Mulai dari pemeriksaan mata, tes narkoba hingga tes rohani," tutur Zulkifli. 

Zulkifli juga mengaku salut terhadap kebugaran Calon Bupati Masnah Busro. Meski melewati proses yang cukup panjang dari pagi hingga sore, namun beliau tetap terlihat bugar dan tidak merasa lelah. "Beliau memiliki fisik yang kuat, meski dari pagi hingga sore tapi tetap semangat dan segar," ungkap Datuk Zul panggilan akrabnya.

Untuk diketahui, dari pantauan di lapangan ternyata pada hari ini, Sabtu (31/8/2024) tidak hanya pasangan Calon Bupati Masnah dan Zulkifli yang mengikuti pemeriksaan kesehatan, namun ada juga dua pasangan lainnya yakni, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asnawi - Supratno Sentot dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Zuwanda - Syawaludin.(J24/FS). 














Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar