Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Dr Mailana Dan Diza Hazra Aljosha Mendapat Nomor Urut 1 Peserta Pilwako Jambi 2024

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Dr Mailana Dan Diza Hazra Aljosha Mendapat Nomor Urut 1 Peserta Pilwako Jambi 2024.

Jambi, J24 - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi menggelar pengundian nomor urut peserta Pilkada Serentak 2024, Senin (23/9/2024) pagi. Pengundian nomor urut digelar di Kantor KPU Kota Jambi yang terletak di Jalan Kapten Sujono, Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kotabaru Kota Jambi.

Acara ini dihadiri pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi beserta para pendukungnya.
Dr Maulana, MKM-Diza Hazrs Aljosha, SE, MA dan H Abdul Rahman dan Guntur Muctar hadir langsung dalam pengundian nomor urut tersebut.

Pengundian nomor urut ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Setiap pasangan calon mengambil nomor secara bergantian yang kemudian diumumkan oleh Ketua KPU Kota Jambi, Deni Rahmat.

Berikut adalah hasil pengundian nomor urut peserta Pilkada Kota Jambi 2024:

Pasangan Nomor Urut 1: Maulana-Diza Hazra Aljosha dan Pasangan Nomor Urut 2: H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar.

Setelah pengundian nomor urut, setiap pasangan calon akan memasuki tahapan kampanye. Kampanye ini akan menjadi kesempatan bagi para calon untuk memaparkan program kerja dan solusi yang ditawarkan untuk pembangunan Kota Jambi ke depan.

Pasangan calon Dr Maulana dan Diza menyatakan rasa syukurnya dan berharap nomor tersebut membawa keberuntungan dalam Pilwako Jambi 2024 yang akan datang.

Pilkada Kota Jambi 2024 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan demokratis, serta melahirkan pemimpin yang mampu membawa Kota Jambi menjadi lebih baik.

Ketua KPU Kota Jambi Denni Rahmat, menghimbau agar semua pihak untuk menjaga suasana kondusif, tertiti dan mengedepankan kampanye yang sehat serta bermartabat, pungkasnya. (J24/FS). 




 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar