Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pawai Taaruf Dan Mobil Hias Dalam Rangkaian Acara MTQ Yang Ke 53 Provinsi Jambi Tuan Rumah Kabupaten Kerinci


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili Asisten 1 Sukisno menghadiri kegiatan Pawai Ta'aruf dan Mobil hias dalam rangkaian acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) yang ke 53 Tingkat Provinsi Jambi, Jumat (20/9/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan utama Kabupaten Kerinci. Pembukaan Pawai Ta'aruf dan mobil hias dalam rangka Pembukaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Provinsi Jambi yang ke 53 di Kabupaten Kerinci selaku tuan rumah.

Acara tersebut di buka langsung oleh Asisten Provinsi Jambi dan di dampingi oleh Pj Bupati Kabupaten Kerinci Ashraf S.Pt, M.Si serta turut dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda Kabupate/Kota, Para Staf Ahli, Danrem, Kapolres Kabupaten Kerinci serta undangan yang hadir.

Dalam acara tersebut Tim Kafilah Kabupaten Muarojambi yang berjumlah 140 orang mengikuti kagiatan tersebut dengan penuh semangat, sambil diiringi dengan yel yel Tim Kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi.

Tim Kafilah Kabupaten Muarojambj siap untuk mengikuti berbagai lomba kategori yang diperlombakan dan siap meraih juara, siap bersaing dengan kafilah-kafilah dari kabupaten lain yang juga mengikuti kegiatan MTQ tersebut.

Pameran mobil hias dari Tim Kafilah Kabupaten Muarojambi dihiasi dengan motif Buah Nanas dan ukiran-ukiran motif kaligrafi serta Mini Al Quran tampil dengan gegap gempita di depan panggung kehormatan.

Pembukaan kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi sendiri  direncanakan akan berlangsung malam ini di tepian Danau Kerinci dan akan diresmikan dan di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos. (J24/FS)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar