Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pembukaan MTQ Tingkat Desa Di Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Dihadiri Anggota DPRD

Pembukaan MTQ ke-4 tingkat Desa Pudak dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Dapil II dari Partai Golkar H Asikin,SP dan Lukman, SH dari Partai PAN. Kegiatan dipusatkan dilapangan sepak bola Pandang Sakti Dusun Ranggo Sakti Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Rabu (4/9/2024).


Muarojambi, J24- Pembukaan MTQ ke-4 tingkat Desa Pudak dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Dapil II dari Partai Golkar H Asikin,SP dan Lukman, SH dari Partai PAN. Kegiatan dipusatkan dilapangan sepak bola Pandang Sakti Dusun Ranggo Sakti Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Rabu (4/9/2024).

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, H Asikin, SP mewakili anggota lainnya menyampaikan terima kasih atas undangan Pembukaan MTQ ke-4 Tingkat Desa Pudak tersebut. "Kami merasa tersanjung dan terima kasih kepada Datuk telah mengundang kami," ujar politisi Partai Golkar ini.

Ditambahkan Asikin, kegiatan seperti ini lah mereka, bisa berkumpul dan bertatap muka dengan para konstituen dan warga Kabupaten Muarojambi. Dengan adanya acara begini kita dapat berkumpul dan bercerita terus meningkatkan tali silaturahmi. 

Sekaligus kita juga dapat menyerap aspirasi dari masyarakat apa yang perlu dibutuhkan di daerah ini dan nantinya akan sama-sama kami perjuangkan. Tentunya kita apresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini," ungkap Asikin.

Apresiasi tersebut bukan serta merta beliau berikan. Menurutnya, selama beberapa kali mengikuti kegiatan serupa, pelaksanaan kegiatan malam inilah yang termegah. "Sudah tiga kali ikut Pembukaan MTQ saya menilai Desa Pudak ini yg termegah. Bisa dihadiri langsung pak Pj Bupati diwakili pak Asisten III. Ke depan kita berharap bisa lebih besar dan meriah lagi," katanya.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi, khususnya Dapil II yang sudah memberikan amanah kepada dirinya menjadi perpanjangan tangan masyarakat di legislatif Muarojambi.

"Mewakili DPRD Kabupaten Muarojambi Dapil II, kami bersama pak Lukman mengucapkan terima kasih atas amanahnya yang telah memilih kami. Do'akan kami tetap sehat kuat dan amanah serta bertanggungjawab mengemban amanah ini," ujar Asikin. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar