Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Sekaligus Melepas Keberangkatan Kontingen Kafilah MTQ Menuju Kerinci


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Drs Raden Najmi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus melepas keberangkatan kontingen Kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi yang akan bertanding di acara Perlombaan MTQ Tingkat Provinsi di Kabupaten Kerinci, Rabu (18/9/2024) di Mesjid Al Abror Kecamatan Sekernan.

Turut hadiri seluruh Kepala OPD, Unsur Forkopimda dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Staff Ahli, Asissten Pemerintahan, seluruh Kafilah MTQ dan masyarakat yang ada dalam lingkungan Masjid Al Abror.

Dalam sambutannya Pj Bupati Drs Raden Najmi mengatakan bahwa dengan momentum peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW ini beliau berharap kepada seluruh ASN dan Kepala OPD yang ada dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi agar dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya Pj Bupati menghimbau kepada seluruh Kepala OPD agar dapat lebih disiplin lagi dan dapat melihat apa-apa saja yang menjadi permasalahan yang sering dihadapi oleh masyarakat kita dan turun ke bawah untuk melihat langsung kendala apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Muarojambi yang kita cintai ini sehingga dapat memberikan solusi yang terbaik dan dapat menyelesaikan masalah tersebut supaya menciptakan rasa aman, tenang dan nyaman di lingkungan masyarakat kita.

Pada acara tersebut juga di lakukan pelepasan dan penyerahan bendera secara simbolis dari Pj Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi kepada Ketua Tim Rombongan Kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi.

Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh Kafilah agar dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk Kabupaten Muarojambi dan pulang bisa membawa hasil yang sangat memuaskan serta membanggakan bagi diri sendiri khususnya dan juga terhadap Negeri Sailun Salimbai yang kita cintai ini, ungkapnya. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar