Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pilwako Jambi 2024 Dr Maulana Ajak Tim Taruna Yang Baru Dilantik Sukseskan Dengan Santun, Tertip Dan Damai



Jambi, J24 - Dengan mengalirnya tim pendukung dari berbagai komunitas masyarakat Kota Jambi menambah semangat Paslon yang membawa jargon, "Kota Jambi Bahagia" untuk meraih kemenangan di Pilwako Jambi 27 November 2024 mendatang.

Kemenangan terasa begitu kuat ketika Dr dr Maulana, MKM Calon Walikota Jambi, melantik Tim Taruna, Selasa malam, (24/9/2024). Tim Taruna ini diketuai Navid. Pelantikan berlangsung di Posko Taruna, Kawasan Sungai Sawang, Kota Jambi.

Paslon yang mendapat Nomor Urut 1 ini membakar semangat tim, dengan pidato yang heroik. Mantan Wakil Walikota Jambi masa jabatan 2018-2023 itu memberikan pesan penting kepada seluruh tim untuk mensukseskan Pilwako Jambi 2024 dengan santun, tertib dan damai kita raih kemenangan dengan terhormat dan sikap profesional.

Alumni Universitas Brawijaya Fakultas Kedokteran ini menggarisbawahi pentingnya menjaga etika dan disiplin selama proses kampanye hingga hari pemungutan suara.

"Kita harus memenangkan hati masyarakat Kota Jambi dengan cara yang santun, tertib dan beradab. Kemenangan yang kita raih harus menjadi kemenangan yang bermartabat, yang tidak mengorbankan nilai-nilai luhur yang kita pegang bersama," ujar alumni Universitas Indonesia (UI) Fakultas Kesehatan Masyarakat S2 ini.

Sebagai calon Walikota yang dikenal dekat dengan berbagai komunitas masyarakat di Kota Jambi ini, alumni Universitas Pakuan Bogor Jawa Barat  S3 ini juga mengingatkan pentingnya mengamankan kemenangan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manap Kota Jambi ini, menekankan bahwa kerja keras di lapangan tidak akan ada artinya jika tidak ada pengawasan yang ketat dan cermat di hari pemungutan suara.

"Kemenangan kita bukan hanya saat masa kampanye, tetapi juga saat hari pemungutan suara. Saya minta seluruh tim Taruna untuk terus memantau dan mengamankan suara di TPS masing-masing dengan tertib dan profesional. Pastikan suara kita aman, jangan sampai lengah," lanjut Dr Maulana.

Suami Dr dr Nadiyah Maulana, Sp.OG ini mengingatkan seluruh upaya ini harus dijalankan dengan tetap menjaga suasana damai dan kondusif. "Saya ingin Pilwako Jambi 2024 ini menjadi pesta demokrasi yang sejuk. Kita tidak perlu terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin menciptakan kekacauan. Tetaplah solid, tetap fokus, dan mari kita tunjukkan bahwa kita bisa menang dengan cara yang terhormat," ujarnya.

Ketua Tim Taruna, Navid, dalam kesempatan yang sama, menyatakan komitmen seluruh tim untuk bekerja maksimal demi memenangkan pasangan Dr dr  Maulana, MKM-Diza Hazra Aljosha, SE, MA.

Acara pelantikan yang berlangsung di Posko Taruna itu dihadiri ratusan tim, simpatisan dan pendukung setia pasangan Maulana-Diza. Mereka menyatukan tekad untuk mewujudkan visi dan misi pasangan calon ini dalam menjadikan, "Kota Jambi Bahagia." (Bahagia = Bersih, Aman, Harmonis, AGamais, Inovatip dan sejahterA). (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar