Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, di Ponpes Kumpeh Daaru Attauhid, Desa Muaro Kumpeh, Senin (16/9/2024).

Di hari libur nasional tersebut, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi Drs Raden Najmi manfaatkan untuk hadiri peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1446 H tahun 2024 M. Terlihat raut wajah ceria Pj Bupati terpancar saat menghadiri acara keagamaan tersebut. Sembari saat ketika masyarakat menyapa dirinya sambil menadahkan tangan meminta bersalaman.

Sebelum acara Maulid dimulai, Pj Bupati meninjau kegiatan sunat massal yang diselengarakan di lingkungan Ponpes Daaru Attauhid yang didampingi tokoh agama dan disaksikan para kepala SKPD, Forkopimca dan masyarakat setempat.

"Moment ini untuk memupuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW baik kisah, riwayat hidup ataupun perjuangannya agar dapat dijadikan teladan bagi kita semua tentang akhlak kepribadian dan ajarannya," ujar suami Habibah Najmi, SE ini.

Dikatakan mantan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi, apalagi acara seperti ini adalah salah satu wujud keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai bentuk penghormatan dan keteladanan kepada Rasulullah.

“Mari kita semua untuk mampu meneladani sikap, perilaku dan empati sifat Rasulullah SAW. Yakni, Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah, agar bisa direalisasikan dalam kehidupan sehari hari,” harap mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar